Voting pemain terbaik dunia 2020, Messi, Ronaldo, dan Lewandowski punya pilihan berbeda

<pre><pre>Voting pemain terbaik dunia 2020, Messi, Ronaldo, dan Lewandowski punya pilihan berbeda

DBasia.news – Robert Lewandowski dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia FIFA tahun 2020. Dia dipilih melalui pemungutan suara oleh kapten dan pelatih tim nasional anggota federasi sepak bola dunia.

Hal ini membuat sejumlah bintang yang berstatus kapten timnas negaranya berhak memilih. Menarik untuk mengetahui siapa yang mereka pilih.

Lionel Messi merupakan salah satu pemain bintang yang memiliki hak suara karena statusnya sebagai kapten Argentina. Uniknya, dia menjadi salah satu calon peraih penghargaan ini.

Dilansir dari Squawka, Messi memilih Neymar sebagai peringkat pertama untuk penghargaan merah ini. Sedangkan Lewandowski hanya menempati posisi ketiga atau di bawah Kylian Mbappe.

Pilihan Neymar sebagai peringkat pertama memang wajar. Kedua pemain tersebut memang memiliki hubungan yang erat.

Sedangkan Cristiano Ronaldo yang menjabat sebagai kapten Portugal punya pilihan berbeda dengan Messi. Dia menempatkan Lewandowski di tempat pertama.

Menariknya, Ronaldo memilih Messi dan Mbappe di posisi kedua dan ketiga. Padahal La Pulga tidak memilihnya dari tiga opsi yang tersedia.

Pilihan yang tidak kalah menarik diambil oleh pemenangnya, Lewandowski. Kapten timnas Polandia itu tidak memasukkan Messi dan Ronaldo dalam tiga kandidat tersebut.

Lewandowski justru menempatkan Thiago Alcantara di posisi pertama. Gelandang Spanyol itu memang menjadi pelayannya di Bayern Munich sebelum pindah ke Liverpool musim panas lalu.

Di tempat kedua, Lewandowski memilih Neymar. Sementara Kevin De Bruyne berada di urutan ketiga.

Postingan Voting Pemain Terbaik Dunia 2020, Messi, Ronaldo, dan Lewandowski Berbagai Pilihan tampil pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Banyak Klub Liga 1 yang Ditinggal Pemain Asing, PSSI Tanggapi