Usai Ketahuan Dugem, Pemain Timnas U-19 Indonesia Berubah Drastis

Usai Ketahuan Dugem, Pemain Timnas U-19 Indonesia Berubah Drastis
Usai Ketahuan Dugem, Pemain Timnas U-19 Indonesia Berubah Drastis

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu pemain Timnas U-19 Indonesia, Yudha Febrian, sudah berubah secara drastis usai beberapa waku lalu ketahuan asyik dugem. Sikap dan mentan Yudha kini sudah berubah secara drastis.

Seperti diketahui, Yudha Febrian bersama rekannya, Serdy Ephy Fano, sempat jadi perbincangan netizen sepak bola Indonesia. Keduanya tertangkap basah tengah berada di sebuah kelab malam.

Yudha dan Serdy saat itu bahkan disebut pulang jam 3 pagi kala bersama Timnas U-19 Indonesia. Dia pun dicoret dari skuat Shin Tae-yong. Nah, Barito Putera sendiri menyekolahkan Yudha ke Pesantren Darul Auwrod, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Yudha Febrian Barito Putera pesantren - IG @psbaritoputeraofficial

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, baru-baru ini mengunjungi Yudha di pesantren tersebut. Djadjang menyebut Yudha mengalami perubahan sikap dan mental ke arah yang sangat positif setelah dua bulan dididik di pesantren.

“Saya punya kesempatan untuk menengok Yudha. Kondisinya sehat, bagus sekali. Dia bisa mengikuti pelajaran dan pembinaan yang diberikan pembimbing di sini,” ungkap Djadjang Nurdjaman dikutip dalam laman resmi klub.

“Yudha juga saya lihat sudah ada perubahan sikap dan mental, karena sudah dua bulan di sini. Mudah-mudahan membuat dia lebih dewasa dalam menjalani hidup,” sambung dia.

Meski berada di pesantren, Yudha Febrian tetap menjaga kebugarannya. Karena kondisi di pesantren sangat mendukungnya tetap berlatih sepak bola.

“Dia rutin latihan, lebih ke latihan fisik, karena itu yang ditekankan saat ini. Alamnya di sini sangat mendukung, daerahnya pegunungan dan sepi, jadi bagus untuk latihan fisik,” tutup Djadjang.

The post Usai Ketahuan Dugem, Pemain Timnas U-19 Indonesia Berubah Drastis appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Donny van de Beek meminta untuk meninggalkan Manchester United