United Resmi Rekrut Diallo dari Atalanta

<pre><pre>United Resmi Rekrut Diallo dari Atalanta

Wartabola.id – Manchester United telah terlibat dalam bursa transfer pemain musim dingin ini di bulan Januari dan mereka telah mendapatkan pemain baru mereka, yaitu Amad Diallo, pemain berusia 18 tahun yang didapat dari klub Serie A Atalanta.

Menurut pernyataan yang didapat klub asal kota Manchester tersebut, United dikabarkan telah merekrut Diallo dengan kontrak yang memiliki jangka waktu hingga 4 tahun, menjadikannya pemain United hingga 2025.

Selain itu, ESPN menambahkan bahwa dalam kontraknya dikabarkan bahwa meski jumlah pasti yang dikeluarkan United untuk menggaet pemuda itu tidak dipublikasikan ke publik, berbagai media di Inggris memberikan perkiraan biayanya, yaitu sekitar 25 juta euro dengan perkiraan biaya. biaya tambahan hingga 20 juta. euro.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa kesepakatan antara kedua tim telah ada sejak hari terakhir bursa transfer pada musim panas Oktober lalu dengan dokumen seperti izin kerja dan kebutuhan pribadi lainnya yang telah diselesaikan untuk pengajuan visa.

Dipilihnya Diallo sebagai pemain baru United, menurut pernyataan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer sudah diatur sejak lama karena Diallo berada di bawah pengawasan mereka. Mantan pelatih Cardiff City menjelaskan, "Sebagai klub, kami telah memantau Amad dalam beberapa tahun terakhir dan melihatnya dengan mata kepala sendiri, saya yakin dia adalah pemain muda dengan prospek cerah di masa depan."

Dia akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi tetapi kecepatan, visi dan keterampilan menggiring bola membuatnya menonjol dalam transisi yang akan dia lakukan.

"Dia adalah pemain dengan semua atribut murni yang dibutuhkan untuk menjadi pemain penting bagi Manchester United di tahun-tahun mendatang."

Pos United Resmi Rekrut Diallo dari Atalanta muncul pertama kali di Warta Bola.

Baca:  Mental Baja, Kai Havertz Diprediksi Sukses di Chelsea