Tottenham Alami Krisis Menyerang Jelang Pertandingan LASK

Carlos Vinicius - Harry Kane - Tottenham - LASK - Jose Mourinho - Matahari
Carlos Vinicius - Harry Kane - Tottenham - LASK - Jose Mourinho - Matahari

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dibuat pusing karena Carlos Vinicius dan Harry Kane dipastikan tak bisa tampil di markas LASK, Jumat (4/12). Selain Vinicius dan Kane, Tottenham Sergio Reguilon juga tidak akan diperkuat.

Mourinho menolak mengungkapkan detail cedera yang dialami Vinicius, Kane dan Reguilon. Meski demikian, ia tidak menutup kemungkinan akan memainkan ketiga pemainnya dalam derby melawan Arsenal akhir pekan ini.

"Harry Kane, Carlos Vinicius dan Sergio Reguilon mungkin bisa bermain akhir pekan ini," kata Jose Mourinho seperti dikutip. football5star.com dari halaman talkSPORT.

Carlos Vinicius - Harry Kane - Tottenham - LASK - Jose Mourinho - ESPN "class =" wp-image-360611
ESPN

“Saya tidak ingin memberi tahu Anda cedera apa yang diderita Kane. Tapi, saya yakin dia akan pulih dan kembali bermain akhir pekan ini. Saya tidak mau bohong dan menutupi peluang Kane main akhir pekan ini. Saya yakin dia akan bermain, ”lanjut Mourinho.

Kane bukanlah pilihan pertama Mourinho di Liga Europa musim ini. Posisi ini menjadi milik Vinicius yang tampil gemilang saat dipercaya.

Total, pemain Brasil itu berhasil mengoleksi empat penampilan di Liga Europa. Ia pun berhasil tampil gemilang dengan catatan dua gol dan tiga membantu.

Cedera pada Kane dan Vinicius membuat Mourinho diprediksi akan memainkan Son Heung-min sebagai penyerang tengah di partai melawan LASK. Selain Son, Mourinho juga bisa menjadikan Lucas Moura atau Gareth Bale sebagai penyerang tengah.

Kiriman Tottenham Mengalami Krisis Penyerang Menjelang LASK Match muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Tak fit jelang menghadapi Islandia, Kevin de Bruyne dipulangkan ke Manchester City