Timo Werner ingin memenangkan Liga Premier bersama Chelsea

<pre><pre>Timo Werner ingin memenangkan Liga Premier bersama Chelsea

DBasia.news – Pemain baru Chelsea, Timo Werner, mengutarakan keinginannya untuk meraih gelar Liga Inggris musim 2020-2021 bersama The Blues.

Striker Jerman ini sukses didatangkan Chelsea setelah berhasil mengalahkan sejumlah pesaing, termasuk Liverpool. The Reds & # 39; Manajemen dikabarkan ragu untuk memenuhi permintaan nilai transfer dari RB Leipzig agar Chelsea mendapat sepak pojok. Werner mengatakan dia bersiap dengan baik untuk musim debutnya di sepakbola Inggris.

“Pekerjaan dengan manajer baru-baru ini sangat bagus. "Dia telah menunjukkan dan menjelaskan kepada seluruh tim, bukan hanya saya, tentang apa yang perlu kami lakukan di lapangan dan bagaimana memperbaikinya dari musim lalu," kata Werner seperti dikutip di situs resmi Chelsea, Rabu ( 2/9).

Menurutnya, pelatih Chelsea Frank Lampard bisa membuat dirinya yakin telah memilih tim yang tepat. Ia juga kerap membahas rencana masa depannya dengan Lampard, termasuk bagaimana Chelsea menghentikan kekuatan Manchester City dan Liverpool.

"Saya pikir Chelsea adalah klub besar dan dengan tim yang kami miliki saat ini, saya pikir kami bisa mencapai level baru. Kami memiliki beberapa pemain yang sangat bagus di sini dan manajer ada di sana untuk menunjukkan kepada kami jalan dan membantu kami berkembang," dia berkata.

Ia pun menegaskan akan siap tampil di laga pembuka. Werner memberikan kesan positif dengan mencetak gol dalam laga uji coba melawan Brighton. Ia juga menikmati kehidupan di London, meski baru pertama kali meninggalkan Jerman.

“Apartemen saya bagus, saya senang berada di sini, kota London luar biasa. Bagi saya London adalah salah satu kota terbaik di dunia, cuacanya juga bagus. Saya sangat bahagia dan hidup dengan baik, "pungkasnya.

Baca:  Dwight McNeil, alternatif Manchester United jika gagal merekrut Jadon Sancho

Postingan Timo Werner yang ingin memenangkan Liga Premier bersama Chelsea muncul pertama kali di DBAsia News.