Thomas Tuchel Sangat Mengerti Kekecewaan Suporter Chelsea

Thomas tuchel - Frank Lampard - Chelsea - Eurosport 2
Thomas tuchel - Frank Lampard - Chelsea - Eurosport 2

Football5star.com, Indonesia – Banyak suporter yang merasa kecewa dengan keputusan Chelsea memecat Frank Lampard dan menunjuk Thomas Tuchel sebagai penggantinya. Tuchel merasa sangat memahami perasaan kecewa suporter.

Lampard hanya bertahan 18 bulan di Stamford Bridge sebelum dipecat karena serangkaian hasil buruk dan konflik internal dengan Marina Granovskaia. Banyak yang mengkritik keputusan itu karena mereka merasa Lampard seharusnya diberi lebih banyak waktu.

“Saya tentu berharap para pendukung tidak bereaksi berlebihan atas pemecatan Frank Lampard. Sebab, reaksi mereka bisa berdampak buruk bagi tim secara keseluruhan, ”ucap Thomas Tuchel seperti dikutip football5star dari Sky Sports.

Thomas tuchel - Chelsea - Sepak Bola London - Frank Lampard "class =" wp-image-373531
Sepak Bola London

“Saya tentu mengerti kekecewaan para suporter saat Lampard dipecat. Saya sendiri adalah salah satu penggemar terbesar Lampard ketika saya masih aktif bermain, ”lanjut Tuchel.

Lebih lanjut, Tuchel mengaku mendapat pesan singkat dari Lampard tak lama setelah dilantik The Blues. Hal ini membuat Tuchel semakin mengapresiasi kepribadian Lampard.

"Saya tentu sangat mengapresiasi jasanya di sini. Saya semakin mengapresiasi Lampard setelah dia mengirimkan pesan singkat hari ini. Dia mendoakan saya sukses bersama Chelsea dan berharap bisa bertemu di masa depan," ujar pelatih berusia 48 tahun itu.

Manajemen klub mengatakan pemecatan Lampard bukan salah saya. Karena saya tidak bisa mengubah keadaan. Klub telah membuat keputusan dengan suara bulat dan saya hanya menerima tawaran yang masuk, "kata Tuchel.

Kiriman Thomas Tuchel Sangat Mengerti Kekecewaan Suporter Chelsea muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Liverpool Siap Cuci Gudang Musim Panas Nanti