Thomas Tuchel Membebaskan Kai Havertz Dapat Memaksimalkan Peluang Bermain

Kai Havertz - Thomas Tuchel - Chelsea - Everton - chelseafc. com 2
Kai Havertz - Thomas Tuchel - Chelsea - Everton - chelseafc. com 2

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengaku sangat senang dengan penampilan impresif Kai Havertz pada laga melawan Everton pagi ini. Tuchel lega karena Havertz bisa memanfaatkan kesempatan untuk tampil sebaik-baiknya.

Havertz adalah tokoh kunci di balik kemenangan 2-0 Chelsea atas Everton. Pemain Jerman itu memaksa Ben Godfrey untuk mencetak gol bunuh diri dan menghasilkan penalti yang dilakukan dengan baik oleh Jorginho.

“Saya sangat senang dengan penampilan Kai Havertz. Selain itu, saya juga lega karena dia bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk bermain, "kata Thomas Tuchel. football5star dari BBC Sport.

Kai Havertz - Thomas Tuchel - Chelsea - Everton - chelseafc. com "class =" wp-image-383117
premierleague.com

“Havertz adalah pemain dengan potensi besar untuk mendominasi permainan di lini depan. Dia berhasil melakukan itu di pertandingan ini, ”lanjut Tuchel.

Selain Havertz, Tuchel juga senang dengan performa Chelsea secara keseluruhan di partai melawan Everton. Menurut Tuchel, The Blues pantas mendapatkan poin penuh karena tampil mendominasi selama 90 menit.

"Kami pantas menang dalam pertandingan ini. Babak pertama berjalan cukup alot. Tapi, kami masih berhasil mendominasi."

"Setelah itu, kami langsung meningkatkan intensitas permainan di babak kedua. Alhasil, kami berhasil menciptakan cukup banyak peluang berbahaya," kata Tuchel.

Performa impresif Havertz melawan Everton membuat Chelsea semakin nyaman duduk di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 50 poin. Hanya terpaut tiga poin dari Leicester yang berada di peringkat ketiga.

Pos Thomas Tuchel Membebaskan Kai Havertz Dapat Memaksimalkan Peluang Bermain muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Legenda Brasil memuji penggemar Liverpool yang tidak menilai Alisson