Tentang Diego Assis, demikian kata pelatih Bali United

Teco - Bali United - Stadion Wibawa Mukti
Teco - Bali United - Stadion Wibawa Mukti

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco akhirnya buka suara soal kabar perekrutan Diego Assis. Dia mengatakan bahwa segalanya akan diserahkan kepada manajemen klub tentang menggantikan Paulo Sergio.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bali United kehilangan salah satu gelandang terbaiknya jelang lanjutan Liga 1 2020. Paulo Sergio yang memutuskan mundur karena beberapa alasan.

Setelah Paulo Sergio mundur, manajemen Serdadu Tridatu diisukan akan mencari penggantinya. Satu nama yang mengemuka adalah playmaker Brazil Diego Assis.

Jacob Pepper - Diego Assis - Madura United - @perselafc "class =" wp-image-233260
instagram.com/perselafc

“Saat ini kami masih berkoordinasi dengan manajemen tentang bagaimana tim ini akan tetap kuat setelah Paulo Sergio absen. Saat ini kami juga berharap Liga 1 bisa bergulir kembali dengan cepat, ”ujar Teco seperti dikutip Liga-Indonesia.id

Ditanya soal kemunculan nama Diego Assis sebagai pemain baru Bali United, pelatih asal Brasil itu masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Dia hanya mengatakan bahwa manajemen akan menginformasikan informasi pemain baru tersebut.

“Ya, semua informasi untuk media tentang pemain (baru) atau pemain yang keluar akan kami sampaikan kepada manajemen saat sudah resmi,” pungkas pelatih yang sukses menjuarai Liga 1 selama dua tahun berturut-turut itu.

Nama Diego Assis sudah tidak asing lagi di dunia sepakbola Indonesia. Di tahun 2018 ia memperkuat Persela Lamongan dan setahun setelah itu ia bermain untuk Madura United.

Postingan tentang Diego Assis, inilah yang dikatakan pelatih Bali United muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Dwight McNeil, alternatif Manchester United jika gagal merekrut Jadon Sancho