Tak mengistirahatkan Bruno Fernandes di Liga Europa, inilah alasan Solskjaer

Tak mengistirahatkan Bruno Fernandes di Liga Europa, inilah alasan Solskjaer
Tak mengistirahatkan Bruno Fernandes di Liga Europa, inilah alasan Solskjaer

Football5Stars.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan alasan mengapa dia tidak mengistirahatkan Bruno Fernandes pada laga melawan Real Sociedad (26/2/21). Solskjaer menilai Bruno bisa menjaga kestabilan permainan meski secara agregat unggul.

United bermain imbang 0-0 melawan Sociedad kaki yang kedua dimainkan Jumat pagi. The Red Devils menang dengan skor pukul 4-0 kaki pertama dan Solskjaer mengistirahatkan beberapa pemain intinya, seperti Harry Maguire, Luke Shaw, dan Marcus Rashford. Namun pelatih asal Norwegia itu tidak mengistirahatkan Bruno Fernandes.

@ iyaaul

Solskjaer mengungkapkan bahwa Rashford dan Maguire perlu istirahat. Namun Bruno yang menjadi kapten di laga itu harus tetap bermain untuk menjaga kestabilan mental tim.

“Marcus dan Harry (butuh istirahat). Mereka sudah banyak bermain. Dan Alex (Telles) dan Eric (Bailly) perlu waktu bermain. Mereka tentunya sangat dibutuhkan sepanjang musim ini, ”ujar Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari MUTV.

Mantan pelatih Molde melanjutkan, “Dia (Bruno) telah melakukan ini sebelumnya dan dia salah satu yang vokal. Kami tahu kami datang ke pertandingan ini dengan keunggulan 4-0 dan itu akan menantang mentalitas Anda karena Anda mungkin menurunkan tempo satu atau dua level. Tapi Bruno tidak akan mengizinkan itu. "

Bruno Fernandes telah bermain sebanyak 38 kali di semua kompetisi musim ini, mencatatkan 22 gol dan 13 gol membantu. Pemain internasional Portugal itu hanya tidak bermain 2 kali musim ini, yakni di babak ketiga Piala FA melawan Watford bulan lalu dan babak keempat Piala Liga melawan Brighton, September lalu.

Pos tersebut tidak mengistirahatkan Bruno Fernandes di Liga Europa, inilah alasan Solskjaer muncul pertama kali pada berita sepak bola terkini, skor langsung, jadwal & klasemen – Football5star.com.

Baca:  Maurizio Sarri Bahas Nasib Masa Depannya di Juventus