Syahrian Abimanyu menyamakan kemewahan fasilitas JDT dengan yang ada di Spanyol

Syahrian Abimanyu JDT @officialjohor
Syahrian Abimanyu JDT @officialjohor

Football5star.com Indonesia – Perasaan bangga atas Syahrian Abimanyu setelah dipastikan pindah ke Johor Darul Ta'zim (JDT). Bukan hanya karena prestasinya, ia juga melihat JDT memiliki kemewahan fasilitas yang setara dengan klub Spanyol.

Kebetulan Syahrian Abimanyu pernah belajar di Spanyol bersama dua klub papan atas, Valencia dan Levante. Dia merasa beruntung karena selama di Levante, dia bisa merasakan semua kemewahan fasilitas klub.

Syahrian Abimanyu - Madura United - @ syahrian.abimanyu 2 "class =" wp-image-223288
instagram @ syahrian.abimanyu

Pada Januari lalu, gelandang yang akrab disapa Abi ini juga sempat menjalani trial melawan JDT 2. Dalam kunjungannya ke Stadion Larkin bersama klubnya, Madura United, Syahrian Abimanyu melihat hal yang menarik.

“Saya senang saat Madura United melakukan pertandingan persahabatan di Johor melawan JDT 2 di Stadion Larkin pada awal tahun. Saya melihat fasilitas kelas dunia. Tempat latihan JDT saat itu, Stadion Sultan Ibrahim masih dalam tahap akhir renovasi, ”kata Syahrian Abimanyu. Football5star.com dari halaman Cakap Sukan.

Johor Darul Takzim - @officialjohor "class =" wp-image-293919
@tokopedia

Abi pun tak sungkan memuji fasilitas JDT sebagai salah satu yang terbaik di ASEAN, bahkan Asia. Menurutnya, apa yang dimiliki JDT tidak kalah dengan apa yang sudah dicicipi selama di Spanyol.

“Saya melihat diri saya, memiliki pengalaman latihan di Spanyol, dengan fasilitas klub terbaik. Di sini, kita dapat melihat bahwa JDT juga memilikinya. JDt memberikan nafas baru bagi sepak bola Asia, dari sisi manajemen hingga lapangan, ”jelas Syahrian Abimanyu.

Meski didatangkan JDT, kabarnya Abi akan dipinjamkan ke klub luar negeri. Namun, belum diketahui klub mana yang akan menjadi tujuan pemain timnas U-23 Indonesia tersebut.

Postingan Syahrian Abimanyu yang menyamakan kemewahan fasilitas JDT di Spanyol muncul pertama kali di berita sepak bola terkini, skor langsung, jadwal & klasemen – Football5star.com.

Baca:  Jelang derby Madrid, siapakah pelatih yang lebih baik?