Stefano Pioli Berharap Ibrahimovic dan Lukaku Tetap Saling Hormat dan Profesional

<pre><pre>Stefano Pioli Berharap Ibrahimovic dan Lukaku Tetap Saling Hormat dan Profesional

DBasia.news – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berharap tidak ada bentrokan antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku saat derbi kota Milan. Ia meminta kedua pemain itu memiliki rasa hormat dan profesionalisme yang tinggi.

AC Milan akan menjamu Inter Milan pada laga lanjutan Serie A 2020-2021, di San Siro, Minggu (21/2). Duel tersebut diwarnai dengan persaingan dari Ibrahimovic dan Lukaku.

Di pertemuan terakhir kedua tim di perempat final Coppa Italia, Ibra dan Lukaku terlibat keributan. Ibrahimovic diduga melakukan tindakan rasial terhadap Lukaku. Hingga saat ini, penyelidikan masih terus dilakukan.

Pioli berharap kejadian seperti itu tidak terulang pada duel nanti. Menurutnya, laga ini merupakan babak baru.

"Akan lebih baik jika itu tidak terjadi. Namun, besok adalah pertandingan lain. Akan ada duel dan bentrokan," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

“Ini adalah pertandingan yang sangat menyentuh. Namun, juga akan ada rasa hormat dan profesionalisme yang tinggi, ”lanjut sang ahli taktik.

Pioli menyadari betapa besar peran Ibrahimovic bagi Milan, khususnya melawan Inter. Ibra telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Nerazzurri.

Namun, Pioli meminta timnya untuk terus bekerja sama membongkar pertahanan Inter. Pioli tak ingin Milan terlalu mengandalkan satu pemain.

“Saya menghormati Lukaku, tapi lebih memilih Ibrahimovic. Pertandingan besok harus kolektif. Milah harus bermain sebagai tim. Kolektif yang mengedepankan kualitas individu, ”kata Pioli.

AC Milan berpeluang dua kali mengalahkan Inter dalam satu musim sejak terakhir kali melakukannya 15 tahun lalu. Saat itu, Rossoneri menang 1-0 di pertemuan pertama, kemudian menang 3-0 di pertemuan kedua.

Postingan Stefano Pioli Berharap Ibrahimovic dan Lukaku Tetap Saling Hormat dan Profesional Satu Sama Lain muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Harry Maguire Habiskan Rp 1,2 Miliar untuk Pesta 5 Jam Sebelum Keributan dan Penjara