Solskjaer Sebut Manchester United Tampil Konsisten

<pre><pre>Solskjaer Sebut Manchester United Tampil Konsisten

DBasia.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membela timnya yang mendapat kritik dari berbagai pihak. Menurut Solskjaer, The Red Devils tampil konsisten.

Hingga laga kedelapan, Manchester United menduduki peringkat 13 klasemen Liga Inggris. Setan Merah meraup empat kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Kondisi tersebut membuat performa Ole Gunnar Solskjaer menjadi sorotan. Manajer asal Norwegia itu dinilai belum cukup mumpuni untuk melatih Manchester United.

Semakin terpojok, Solskjaer bertahan. Menurutnya, Manchester United berada di jalur yang benar.

"Kami hidup dalam bisnis hasil dan saya ingin Man United berkembang sebagai tim dan klub. Saya melakukan pembicaraan yang sangat baik dengan tim sepanjang waktu," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

“Anda harus berpikir panjang dan pendek. Saya tidak pernah menyangka ini adalah kesempatan untuk membuktikan suatu hal dan ini semua tentang saya. "

“Bukan itu masalahnya di sini. Setiap keputusan yang saya buat adalah untuk kebaikan Manchester United. "

"Bagi saya, ini tentang hasil dan jika terus meningkat, kami memiliki peluang yang sangat bagus karena tim berkembang pesat," kata manajer.

Musim lalu, Manchester United mengamankan satu tempat di Liga Champions. Selain itu, The Red Devils juga meraih tiga trofi semifinal. Menurut Solskjaer, hasil tersebut menggambarkan Man United konsisten.

“Tim-tim yang menang di liga menghasilkan penampilan yang bagus dan konsisten. Saya tahu ini tidak pasti, tetapi jika Anda melihat 40 pertandingan terakhir bersama tim ini, kami menang dua kali imbang satu. Kemudian, kami menang dua kali dan kalah sekali. Jadi, kami konsisten, ”kata Solskjaer.

Postingan Solskjaer menyebutkan bahwa Manchester United tampil konsisten, tampil lebih dulu di DBAsia News.

Baca:  Donny Van De Beek dinilai ingin hengkang dari Manchester United