Solskjaer mengaku timnya pantas mendapat hasil imbang melawan AC Milan

Solskjaer mengaku timnya pantas mendapat hasil imbang melawan AC Milan
Solskjaer mengaku timnya pantas mendapat hasil imbang melawan AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer mengakui, hasil imbang 1-1 melawan AC Milan merupakan hasil yang adil. Namun dia juga mengakui hasilnya akan membuat pertandingan kaki yang kedua semakin sulit.

Manchester United ditahan imbang 1-1 di kandang kaki pertama di babak 16 besar Liga Europa melawan Milan. Setan Merah harus kebobolan di menit-menit terakhir lewat tandukan Simon Kjaer.

Solskjaer mengakui timnya pantas mendapatkan hasil imbang melawan AC Milan - Manchester United - Amad Diallo "class =" wp-image-383843
The Telegraph

“Sangat kecewa untuk kebobolan dengan salah satu tendangan atau sundulan terakhir. "Tentu saja akan semakin menyulitkan, tapi ini akan selalu ditentukan pada pertandingan kedua di sana (Milan)," ujar Solskjaer seperti diberitakan. Football5Star.com dari BT Sport.

Pelatih Norwegia melanjutkan, “Saya telah melihat dia (Dean Henderson) menyelamatkan sundulan itu, tapi kami kebobolan karena strukturnya. Kami bertahan terlalu dalam dan kami diblokir dan mereka memiliki sundulan. Kami harus menyerang bola dengan pemain yang kami miliki di sana. "

Meski begitu, Solskjaer menilai hasil tersebut sebagai hasil yang adil bagi kedua klub karena permainan timnya tidak begitu bagus.

“Kami agak terlalu lambat dalam penguasaan bola. Itu pelajaran yang harus kami pahami, kami harus tampil setiap minggu. Kami bermain melawan tim yang bagus. Mungkin hasil imbang adalah hasil yang adil, ”kata Solskjaer.

Tindakan kaki yang kedua akan digelar Jumat depan di San Siro, (19/3/21).

Postingan Solskjaer mengakui timnya pantas mendapatkan hasil imbang melawan AC Milan muncul pertama kali pada berita sepak bola terkini, skor langsung, jadwal & klasemen – Football5star.com.

Baca:  Tak mengistirahatkan Bruno Fernandes di Liga Europa, inilah alasan Solskjaer