Skuat Garuda Select III Akan Dihuni Beberapa Pemain Asing

Mola TV - Garuda Select - Inggris - programgarudaselect. com 2
Mola TV - Garuda Select - Inggris - programgarudaselect. com 2

Football5star.com, Indonesia – Garuda Select jlid III akan memiliki sejumlah perbedaan dengan skuat sebelumnya. Pasalnya, kali ini Mola TV memutuskan untuk menyertakan sejumlah pemain asing ke dalam skuat pilihan Dennis Wise.

Penambahan pemain asing ini tentu bukan tanpa alasan. Menurut perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, mengatakan keputusan ini diambil agar para pemain bisa berbaur dengan lingkungan sekitar.

“Salah satu masukan yang kami peroleh adalah, kebanyakan anak-anak kurang begitu membaur dengan lingkungan sekitar selama berada di Eropa. Mereka hanya bergaul dengan sesama pemain Indonesia,” ujar Mirwan dalam rilis resmi Mola TV.

Mola TV - Garuda Select - Inggris - programgarudaselect. com
programgarudaselect.com

“Untuk membuat mereka lebih membuka diri, kali ini ada beberapa pemain dari Italia, Afrika dan Amerika yang akan bergabung dengan tim Garuda Select.”

“Hal ini dilakukan untuk memaksa anak-anak mengenal budaya baru selama mereka berlatih dan bertanding di Eropa nanti,” kata Miswar menambahkan.

Adanya pemain asing bukanlah satu-satunya hal yang berbeda di Garuda Select kali ini. Pasalnya, Edgard Amping cs juga akan menggelar latihan dan bertanding melawan klub-klub besar Liga Jerman.

“Jika tahun lalu Garuda Select bermain di Inggris dan Italia, kali ini Jerman sudah menyatakan kesediaannya untuk bekerja sama dengan program kami.”

“Beberapa klub besar seperti Bayern Munich, Borussia Dortmund, Schalke 04, Eintracht Frankfurt dan FC Koeln berpeluang menjadi lawan mereka di Jerman,” tutur Miswar.

The post Skuat Garuda Select III Akan Dihuni Beberapa Pemain Asing appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Facundo Pellistri, Bakat Muda Uruguay Gabung Manchester United