Sisi positif kekalahan Liverpool dari Real Madrid

Liverpool vs Real Madrid Champions League, Karim Benzema vs James Milner - Twitter @jamesmilner
Liverpool vs Real Madrid Champions League, Karim Benzema vs James Milner - Twitter @jamesmilner

Football5star.com Indonesia – Liverpool gagal melaju ke babak semifinal Liga Champions 2020-21 karena kalah agregat 1-3 dari Real Madrid. Pemain Liverpool James Milner menilai masih ada sisi positif meski pada leg kedua di Stadion Anfield hanya bisa bermain imbang tanpa gol pada Kamis (15/4) WIB.

Liverpool yang butuh kemenangan 2-0 setidaknya untuk membalas kekalahan 1-3 pada leg pertama di Madrid memang tampil menyerang sepanjang pertandingan. Sebanyak 15 tembakan dilepaskan, termasuk 5 yang mengarah ke gawang.

Liverpool vs Real Madrid Champions League, Mohamed Salah vs Toni Kroos - Twitter @LFC "class =" wp-image-391921
Twitter @FC

Namun, tidak ada satu pun peluang emas yang bisa membuahkan gol. "Intensitas permainan dan antusiasme sangat bagus. Namun, kami tidak bisa memaksimalkan peluang dan itu bedanya," kata James Milner, dikutip dari Reuters. Football5star.com dari BBC Sports.

Meski mengalami kegagalan tersebut, James Milner terus memetik hasil positif dari permainan. Ia menilai Liverpool pantas menang atas Real Madrid.

Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, James Milner - Twitter @jamesmilner "class =" wp-image-391931
Twitter @james

"Positifnya kami bisa menciptakan banyak peluang dan menunjukkan reaksi. Kami sebenarnya tim yang lebih baik. Kami harus bisa memenangkan pertandingan," jelas Milner.

Nasi sudah jadi bubur. Kegagalan mencetak gol di Stadion Anfield membuat Liverpool absen di Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat bermain di Madrid, The Reds kalah 1-3.

“Jika kami bisa bermain dengan intensitas seperti malam ini saat leg pertama, mungkin segalanya akan berbeda. Sayangnya, kami kurang bagus dalam duel dua pertandingan tersebut. Semoga kami bisa mencapai empat besar di penghujung laga. musim (Liga Inggris), "kata James Milner.

Pos Sisi Positif Kekalahan Liverpool dari Real Madrid muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Roma Bakal Ditinggal Diawara dan Pastore, Bagaimana Nasib Dzeko?