Sempat mencetak gol lagi, Tammy Abraham menyamai jejak Frank Lampard

Tammy Abraham menyamai rekor Frank Lampard di Liga Champions bersama Chelsea
Tammy Abraham menyamai rekor Frank Lampard di Liga Champions bersama Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Tammy Abraham membuat catatan menarik saat Chelsea mengalahkan Stade Rennes 3-0, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Sumbang satu gol dalam pertandingan tersebut Hari pertandingan III Liga Champions membuat striker berusia 23 tahun itu menyamai jejak manajernya, Frank Lampard.

Gol ke gawang Rennes membuat Abraham selalu mencetak gol dalam tiga penampilannya starter berturut-turut di Liga Champions bersama Chelsea. Sebelumnya, dia mencetak gol Hari pertandingan VI musim lalu ketika Chelsea menjamu Lille OSC dan kaki II di babak 16 besar melawan Bayern Munich.

Abraham terdaftar sebagai pemain Inggris pertama yang melakukannya sejak Frank Lampard pada tahun 2008. Lampard telah mencetak gol beruntun melawan Liverpool pada hari Senin. kaki Semifinal II dan Manchester United selama final Liga Champions 2007-08. Kemudian, dia membobol gawang Girondins Bordeaux Hari pertandingan I musim 2008-09.

Secara keseluruhan, Abraham menjadi pemain pertama setelah Willian yang selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut sebagai pemain starter Chelsea di Liga Champions. Willian melakukannya di penyisihan grup Liga Champions 2015-16. Dia mencetak gol beruntun melawan Dynamo Kyiv, Maccabi Tel Aviv, dan FC Porto Hari pertandingan IV sampai VI.

Abraham Dipuji oleh Lampard

Penampilan apik Tammy Abraham yang ditandai dengan gol pada menit ke-50 mendapat pujian dari Frank Lampard. Manajer menilai anak-anak asuhnya mampu mengembalikan kepercayaannya dengan baik.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Tammy. Saya sangat mengagumi kualitas yang dia miliki. “Golnya merupakan puncak dari penampilannya dalam dua pertandingan terakhir,” ucap Lampard usai pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi UEFA.

Tammy Abraham mencetak gol ketiga Chelsea ke gawang Stade Rennes pada matchday III Liga Champions. "Kelas =" wp-image-354107
Getty Images

Bagi Abraham, gol melawan Rennes adalah yang ke-4 dalam kampanye Liga Championsnya. Gol pertamanya dicetak Hari pertandingan II musim 2019-20 ketika Chelsea mengunjungi Lille. Golnya di menit ke-22 membuka kemenangan 2-1 bagi The Blues.

Baca:  Bruno Fernandes gagal mencetak penalti untuk Manchester United, begitulah komentarnya

Total, Tammy Abraham sudah tampil dalam 11 pertandingan di Liga Champions. Dari 11 pertandingan, dia hampir selalu begitu starter. Hanya tiga kali dia masuk sebagai pemain pengganti. Pertama, aktif kaki Babak 16 besar menjamu Bayern Munich musim lalu. Dua kesempatan lainnya adalah pada dua kesempatan Hari pertandingan awal musim ini melawan Sevilla dan FC Krasnodar.

Postingan Mencetak Skor Lagi, Jejak Tammy Abraham Samai Frank Lampard muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.