Sejumlah klub Spanyol sudah gatal ingin menjajal timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara - pssi 3
Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara - pssi 3

Football5Star.com, Indonesia – Sejumlah klub Spanyol menantikan kedatangan timnas U-19 Indonesia datang ke sana. Mereka dipastikan menjadi lawan Garuda Muda saat mengikuti pemusatan latihan di negeri Luis Milla.

Seperti diberitakan sebelumnya, Timnas U-19 memang memiliki agenda TC di Spanyol setelah Kroasia pada Oktober lalu. Keberangkatan mereka di sana tinggal menunggu kelengkapan sejumlah dokumen dan kedatangan Shin Tae-yong. Nantinya, Timnas U-19 akan bermarkas di Kota Salou.

BaikSedangkan di Spanyol sejumlah klub dipastikan berlaga melawan timnas U-19. Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan negosiasi dengan lawan Timnas Indonesia U-19 saat TC di Spanyol masih dalam tahap finalisasi. Makanya, dia belum berani mengungkap siapa yang akan dilawan timnas U-19.

PSSI sedang gencar merekrut keturunan untuk timnas U-19 Indonesia yang akan berlaga di Piala Dunia U-20. "Kelas =" wp-image-354306

“Kami sedang dalam proses finalisasi. Beberapa klub dan negara di sekitar Spanyol atau Kota Salou akan menjadi lawan timnas U-19 Indonesia,” kata Yunus Nusi saat dihubungi awak media.

Begitu juga soal angka. Yunus Nusi juga belum bisa mengungkapkan sudah berapa kali timnas U-19 melakukan uji coba karena masih dalam tahap finalisasi. Soal nomor juga belum bisa saya konfirmasi, sambungnya.

Saat ini, timnas U-19 sendiri terus melaksanakan TC di Jakarta sejak 13 November. Tercatat, pemusatan latihan kali ini hanya diikuti 33 pemain setelah beberapa nama dicopot akibat kedisiplinan, cedera, dan karier di luar negeri. .

Postingan Sejumlah klub Spanyol yang gagal menjajal Timnas U-19 Indonesia tampil pertama kali di berita terkini sepak bola, skor langsung, jadwal & klasemen – Football5star.com.

Baca:  Bhayangkara FC Tak Akan Tahan Saddil dan Andik Main di Malaysia