Sebelum dipecat, Diego Costa menjadi Toxic di ruang ganti Atletico

Diego Costa - Atletico Madrid - Pajak - RTVE
Diego Costa - Atletico Madrid - Pajak - RTVE

Football5star.com, Indonesia – Striker Brasil Diego Costa resmi diberhentikan oleh Atletico Madrid. Fakta baru terkuak sebelum Costa diputus, eks pemain Chelsea itu dikabarkan bertengkar hebat dengan asisten Diego Simeone, Nelson Vivas.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (31/12/2020), jurnalis Jose Ramon de la Morena mengatakan, sejak awal musim Costa berada dalam situasi tidak nyaman di Atletico Madrid.

Diego Costa - Atletico Madrid - Intothecalderon. com "class =" wp-image-366965

“Diego Costa berada dalam situasi yang tidak nyaman dengan klub sejak awal musim. Ini bukan situasi yang terjadi begitu saja, ini seperti yang paling klimaks sekarang, ”kata Morena.

“Tapi kemudian, sikap Costa menjadi semakin malas dan dia menjadi lebih dari sekedar racun di ruang ganti. Itu membuat klub takut. Klub mencoba bernegosiasi dengannya dan kemudian memintanya pergi sebelum kontrak berakhir, "

Lebih lanjut, menurut Moreno, Costa bahkan sempat bertengkar hebat dengan asisten Simeone, Nelson Vivas. Ini terjadi saat Atletico Madrid menang 2-0 atas Real Sociedad.

"Ketika Atletico Madrid menang 2-0 melawan Real Sociedad, dia hampir bertengkar hebat dengan Nelson Vivas."

Moreno juga mengatakan bahwa sehari sebelum klub memutuskan mengakhiri kontrak, Costa sempat absen sesi latihan dan meminta izin direktur klub Andrea Berta untuk kembali ke Brasil.

Diego Costa berbicara dengan direktur klub setelah San Sebastian dan mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki masalah keluarga di Brasil. Berta kemudian menegaskan bahwa jika dia pergi, maka dia tidak bisa lagi membela Atletico, ”

"Situasi kemudian menjadi tegang dan pada akhirnya Diego Costa memutuskan untuk tidak mengikuti latihan dan memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid,"

Postingan Sebelum Pemutusan Kontrak, Diego Costa Menjadi Beracun di Ruang Ganti Atletico muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Pemain timnas U-19 tak perlu menjadi Minder dengan postur tubuhnya