Satu Pemain Penyebab Konflik Hansi Flick dengan Petinggi Bayern

Hansi Flick - Hasan Salihamidzic - Bayern - Lucas Hernandez - FCB Inside
Hansi Flick - Hasan Salihamidzic - Bayern - Lucas Hernandez - FCB Inside

Football5star.com, Indonesia – Media kenamaan Jerman, Bild, melaporkan bahwa Lucas Hernandez menjadi salah satu penyebab konflik Hansi Flick dengan direktur Bayern, Hasan Salihamidzic. Keduanya memang tidak sepakat dengan perlakuan yang didapat Hernandez dalam dua musim terakhir.

Hernandez merupakan pembelian termahal dalam sejarah Bayern. Pemain berpaspor Prancis itu didatangkan dengan banderol 80 juta Euro dari Atletico Madrid pada 2019 lalu.

Angka tersebut membuat Hasan Salihamidzic berharap Hernandez bisa selalu dimainkan Flick sebagai bek tengah maupun bek kiri. Akan tetapi, Flick lebih sering mencadangkan Hernandez. Ia lebih memilih menurunkan Alphonso Davies di posisi bek kiri. Sementara, David Alaba terus dipercaya menemani Jerome Boateng di sektor bek tengah.

Hansi Flick - Hasan Salihamidzic - Bayern - Lucas Hernandez - SB Nation
SB Nation

Flick tentu memiliki alasan tersendiri di balik keputusannya yang kerap mencadangkan Hernandez. Ia mengaku tak mau menggangu duet Alaba dan Boateng di posisi bek tengah.

“Kami berhasil mencetak dua clean sheet dalam dua pertandingan terakhir. Hal itu membuat saya masih akan terus mempercayai Jerome Boateng dan David Alaba di posisi bek tengah,” ujar Hansi Flick pada sesi jumpa pers, Jumat (29/1) malam WIB.

Lebih lanjut, Flick mengaku lebih senang melihat penampilan Hernandez sebagai bek kiri. Ia pun membuka peluang untuk menurunkan Hernandez pada partai melawna Hoffenheim malam nanti.

“Lucas Hernandez merupakan pemain sempurna untuk mengisi posisi bek kiri. Dia tak dimainkan pada pertandingan sebelumnya karena baru saja mencabut gigi. Tapi, kini dia sudah kembali dan mungkin akan bermain lawan Hoffenheim,” tandas Flick.

The post Satu Pemain Penyebab Konflik Hansi Flick dengan Petinggi Bayern appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Sihir Vietnam menjadi tim yang mengerikan, Park Hang-seo dipuji oleh penduduk Korea Selatan