Rumor Aguero ke Manchester United, Solskjaer Singgung Soal Kesetiaan

Rumor Aguero ke Manchester United, Solskjaer Singgung Soal Kesetiaan
Rumor Aguero ke Manchester United, Solskjaer Singgung Soal Kesetiaan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal rumor kepindahan Sergio Aguero ke Old Trafford pada musim depan. Solskjaer pun menyinggung soal kesetiaan jika seorang pemain andalan satu klub menyebrang ke rival.

“Ketika saya bermain untuk Manchester United, jika klub rival mencoba merekrut saya dan saya pergi ke klub rival, di mana kesetiaannya?” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (4/4/2021).

Sergio Aguero hanya main 12 menit saat Manchester City melawan Olympiakos Piraeus.

“Tentu saja, kesetiaan menurut saya berada di rangking tertinggi. Jadi saya tidak berharap ada pemain yang telah bermain untuk klub selama 10 tahun lalu pergi ke rival,” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer pun menyinggung sejumalh mantan pemain Manchester United, seperti Andrew Cole, Owen Hargreaves, Peter Schmeichel, hingga Carlos Tevez yang pernah bermain untuk United dan City.

“Saya tahu kami profesional tetapi ketika Anda bermain untuk Manchester United, Anda tidak akan pergi ke Manchester City,”

“Kami memiliki contoh tentang itu dan saya tidak benar-benar setuju dengan manuver seperti itu. Dengan kata lain cara bekerjanya tidak seperti itu. Saya tidak ingin menyebutkan nama, tetapi Anda semua tahu kepada siapa saya menunjukkan jari saya,”

Solskjaer pun ikut angkat bicara soal rumor United untuk bisa dapatkan Erling Haaland. Menurutnya, United masih memiliki waktu dua bulan ke depan untuk bisa mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim depan.

“Saya fokus pada dua bulan ke depan. Apa pun yang terjadi di dunia sepak bola, begitu banyak tempat yang bisa dikunjungi siapapun. Saya hanya akan fokus pada orang-orang yang ada di sini,”

The post Rumor Aguero ke Manchester United, Solskjaer Singgung Soal Kesetiaan appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Pep Guardiola sama bersemangatnya dengan Kevin De Bruyne untuk memilih bertahan di Man. Kota