Robert Alberts kembali menyerang PT LIB menjelang restart Liga 1 2020

Pelatih Persib bodoh dengan alberts perampok Greg Nwokolo
Robert Alberts berjabat tangan dengan Peraturan baru Liga 1 2020 Pelatih Persib Robert Alberts mengungkapkan 3 klub yang meminta agar bursa transfer dibuka.

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts kembali menyerang PT Liga Indonesia Baru (LIB) lebih dulu mengulang kembali Liga 1 2020. Kali ini dia dikejutkan dengan perubahan mendadak jadwal LIB minggu keempat.

Persib sebenarnya bakal menyambangi markas Madura United, Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (4/10/2020). Namun pada rilis terbarunya, mereka akan berangkat ke Jogjakarta untuk melayani PSM Makassar meski hari belum berganti.

Menurut Robert Alberts, perubahan jadwal itu mengecewakan. Pasalnya, dia memang sudah lama menganalisa permainan Madura United. Namun nyatanya Persib akan mengabdi pada PSM.

Persikabo - Persib Bandung - Robert Alberts - persib.co. id 2 "class =" wp-image-338217

"Apa yang harus saya katakan tentang perubahan jadwal. Kami menerima email pagi ini dan saya harus menunggu manajemen memberikan alasan mengapa mereka (LIB) mengubah ini," kata Robert Alberts.

“Saya tidak tahu, karena berdampak pada kami, berdampak besar pada kami. Saya menunggu kabar resmi dari manajemen mengapa mereka mengubah ini,” lanjutnya.

Bahkan, Robert Alberts meminta perubahan jadwal. Sebelumnya dia ingin Persib dua hari lebih cepat melawan Barito Putera usai melawan Madura United demi menghemat biaya.

“Kami memang minta perubahan jadwal tiga minggu lalu agar jadwal lebih logis dari segi perjalanan dan lain-lain tapi tidak mendapat tanggapan. Lalu hari ini ada perubahan mendadak. Kami masih menunggu alasannya,” pungkasnya.

Postingan Robert Alberts Lagi Serang PT LIB Jelang Restart Liga 1 2020 muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Live Scores, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Gerakan Tidak Dipercaya Membuat Josep Bartomeu Tertinggal Dekat