Respon Tak Terduga Sir Alex Setelah Eric Cantona Melakukan Tendangan Kung Fu

Kalimat Pertama Sir Alex Setelah Eric Cantona Melakukan Tendangan Kung Fu
Kalimat Pertama Sir Alex Setelah Eric Cantona Melakukan Tendangan Kung Fu

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Gary Pallister mengungkap kisah menarik dalam insiden tendangan kung fu yang dilontarkan Eric Cantona kepada penggemar Crystal Palace pada 1995.

Menurut Pallister, pemain United lainnya saat itu memprediksi Sir Alex Ferguson akan melampiaskan amarahnya pada Cantona saat berada di ruang ganti. Pallister menduga Fergie akan memberikan "perawatan pengering rambut" kepada pemain Prancis itu.

“Kami semua mengira Eric akan mendapatkan perawatan pengering rambut setelah pertandingan. Kami juga mengira tidak akan mendapat omelan dari Fergie karena kami bisa bermain bagus meski hanya dengan 10 orang, "kata Pallister seperti dikutip. Football5star.com dari Surat harian, Selasa (27/10/2020).

“Saat kami masuk, dia ternyata meneriaki beberapa pemain. Kami pikir sudah waktunya Eric dihukum. Dia kemudian menoleh ke Eric. Eric sedang duduk dan memakai mantel. Dan dia hanya berkata, & # 39; Eric, Anda tidak bisa begitu saja melakukan itu & # 39 ;, ”kenang Pallister.

Pallister pun mengakui Fergie mungkin tidak menyukai ceritanya. Sir Alex berkata Pallister selalu membantah bahwa dia mengatakan itu pada Cantona.

“Manajer tidak suka cerita itu. Saya kira dia akan mengatakan bahwa dia tidak mengatakan itu, "tambah Pallister.

Menurut Pallister, sebelum United mendapatkan Cantona, Fergie memang sudah beberapa kali menanyakannya kepada dirinya dan pemain lain terkait rencana mendatangkan pemain Prancis itu dari Leeds United.

“Saya ingat dia bertanya tentang Eric Cantona di kamar mandi ketika Steve Bruce dan saya sedang bersih-bersih setelah pertandingan. Bruce menjawab bahwa Cantona adalah pemain yang bagus, besar dan memiliki sentuhan yang bagus, "kata Pallister.

Kiriman Tanggapan Tak Terduga Sir Alex Setelah Eric Cantona Melakukan Tendangan Kung Fu muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Emiliano Martinez Ancam Tinggalkan Arsenal