Real Madrid mempermalukan Eibar di kandang sendiri

<pre><pre>Real Madrid mempermalukan Eibar di kandang sendiri

Wartabola.id – Real Madrid kembali menunjukkan kekuatannya sebagai juara La Liga musim lalu dengan mengalahkan Eibar di Ipurua, kandang klub itu, dalam laga lanjutan La Liga yang digelar Minggu waktu setempat.

Dalam laga tersebut, Real Madrid tampil percaya diri meski tidak bermain di kandang sendiri, dan kepercayaan diri itu terbayar juga bagi tim asuhan Zinedine Zidane yang berhasil mencetak gol perdananya pada menit ke-5 melalui Karim Benzema.

Penyerang asal Prancis itu mampu memanfaatkan umpan bola dari Rodrygo Goes yang kemudian melepaskan tembakan melewati kaki Marko Dmitrovic dan meluncur melewati garis gawang kiper asal Serbia.

Real Madrid kembali mendapatkan gol di menit ke-13 yang berasal dari duo antara Karim Benzema dan Lucas Vazquez yang mengoper bola ke dalam barisan pertahanan. Meski sempat kesulitan dengan bek Eibar, Benzema mampu memberikan umpan tarik kepada Luka Modric yang menempatkan dirinya di ujung kotak penalti Eibar dan menendang bola dengan keras yang tak mampu diblok Dmitrovic.

Empat belas menit kemudian, tim tuan rumah akhirnya mendapat gol dari Kike Garcia. Berawal dari Edu Expositu dan Kevin Rodrigues yang mampu menekan Lucas Vazquez dan merebut bola dari pemain sayap Real Madrid, Rodridguez memberikan umpan kepada Kike yang kemudian melakukan tendangan jarak jauh yang tidak dapat diblok oleh Thibaut Courtois.

Di babak kedua, Real Madrid terus menekan Eibar meski sudah mencetak 2 gol, dan seterusnya waktu terluka babak kedua, Los Blancos Gol ketiganya akhirnya mendapat gol melalui gol yang diciptakan oleh Lucas Vazquez.

Skor tersebut membuat Real Madrid kini menempati posisi kedua klasemen La Liga, terpaut 1 poin dari Atletico Madrid yang sebelumnya memenangi pertandingan melawan Elche. Sedangkan Eibar kini berada di posisi ke-14.

Baca:  Real Madrid masih bergerak mundur untuk mendatangkan Erling Haaland

Tiang memalukan Real Madrid di kandang Eibar muncul pertama kali di Warta Bola.