Real Madrid masih bergerak mundur untuk mendatangkan Erling Haaland

<pre><pre>Real Madrid masih bergerak mundur untuk mendatangkan Erling Haaland

DBasia.news – Real Madrid dikabarkan menjadi tim dengan peluang terbesar mendatangkan striker Borussia Dortmund Erling Haaland. Meski demikian, El Real masih dilema untuk menuntaskan transfer karena punya pertimbangan lain.

Erling Haaland adalah nama terpanas di bursa transfer kali ini. Dengan penampilan Trengginas yang ditampilkan, penyerang tersebut memiliki banyak peminat.

Real Madrid, Barcelona, ​​Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea adalah sederet klub yang dikabarkan bakal antre untuk mendapatkan tanda tangan Haaland.

Dari nama-nama klub yang disebutkan di atas, menurut AS, Real Madrid adalah klub unggulan. Padahal, Haaland sudah setuju hengkang ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Sang pemain mengira Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia. Haaland berpikir karirnya akan naik beberapa level jika dia pergi ke Madrid.

Namun, ketertarikan Haaland tak serta merta membuat Madrid merampungkan transfer tersebut. El Real membaca sikap buruk Mino Raiola.

Madrid merasa safari negosiasi Raiola adalah dalih untuk menciptakan perang harga. Madrid tak mau terjebak perang penawaran harga dengan klub lain.

Jika memang ingin ke Madrid, Haaland diminta mengeluarkan pernyataan resmi. Selain itu, Madrid hanya bersedia bernegosiasi dengan Borussia Dortmund dan menuntut transparansi.

Borussia Dortmund dengan sekuat tenaga untuk Membela Haaland

Sementara itu, Borussia Dortmund berusaha sekuat tenaga untuk membela Erling Haaland. Klub yang identik dengan warna kuning itu dikabarkan hanya rela melepas Haaland dengan harga 150 juta euro.

“Saya berbicara dengan Mino Raiola. Kami telah mengklarifikasi posisinya. Kami memiliki rencana jangka panjang dengan Haaland. Rumor tidak perlu dibicarakan. Saya bisa melihat Haaland bersama kami untuk waktu yang lama, ”jelas direktur olahraga Dortmund Michael Zorc.

Baca:  Digulingkan Real Madrid, Ronald Koeman menyalahkan wasit

Pos Real Madrid yang masih hilir mudik mendatangkan Erling Haaland tampil lebih dulu di DBAsia News.