Real Madrid Kalahkan Granada

<pre><pre>Real Madrid Kalahkan Granada

Wartabola.id – Real Madrid mampu mengencangkan posisinya dengan pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid dengan mengalahkan Granada dengan dua gol tanpa balas dalam laga liga yang digelar Rabu di Estadio Alfredo di Stefano.

Meski bermain di stadion sendiri, Real Madrid sempat mendapat ancaman dari tim tamu di menit-menit awal pertandingan. Berawal dari kesalahan yang dilakukan Raphael Varane dalam mengoper bola, bola diambil oleh eks pemain Tottenham Hotspur, Roberto Soldado, yang kemudian memberikan umpan kepada Antonio Puertas. Beruntung bagi Real Madrid Puertas & # 39; Tembakannya masih jauh dari gawang yang dikawal oleh Thibaut Courtois.

Hasil imbang 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama meski kedua tim bermain sangat sengit hingga mengincar gol pertama.

Di babak kedua, penjaga gawang Granada Rui Silva harus berjuang keras dengan serangan bertubi-tubi dari pemain Real Madrid. Berawal dari tendangan gelandang Jerman Toni Kroos, Rui Silva mampu menepis bola. Namun, ia harus segera bersiap mengantisipasi bola dari Federico "Fede" Valverde yang sebelumnya mendapat umpan dari Marco Asensio.

Striker Real Madrid yang sedang naik daun Karim Benzema juga mencoba, namun tembakan pemain depan Prancis itu masih melambung di atas mistar gawang Rui Silva.

Tak lama kemudian, tepatnya di menit ke-57, Real Madrid akhirnya mendapatkan gol pertamanya melalui sundulan dari gelandang asal Brazil Casemiro yang memanfaatkan umpan silang Asensio.

Benzema akhirnya mendapatkan namanya di papan skor di masa depan waktu terluka paruh kedua dengan melakukan lari solo setelah mendapat umpan dari Isco Alarcon. Eks striker Olympique Lyonnais melepaskan tembakan tajam dengan kaki kirinya yang membuahkan gol bagi Real Madrid.

Skor 2-0 tersebut membuat tim asuhan Zinedine Zidane berhasil membukukan 5 kemenangan beruntun dan sekaligus menempatkan mereka di posisi kedua klasemen La Liga dengan poin yang sama dengan Atletico di posisi teratas, yakni 32 poin. Sementara itu, Granada harus puas berada di urutan ketujuh klasemen yang sama.

Baca:  Aitor Fernandez mengaku mendapat tawaran dari Arsenal

Pos pertama Real Madrid Kalahkan Granada di Warta Bola.