Real Betis Berencana Menjadi Tim Ramah Lingkungan

<pre><pre>Real Betis Berencana Menjadi Tim Ramah Lingkungan

Wartabola.id – Menurut kabar dari Football Espana, klub La Liga Real Betis dikabarkan berencana menjadi tim yang ramah lingkungan. El Pais bahkan mengatakan klub yang berseragam hijau ini benar-benar berkomitmen untuk menjadi 'lebih hijau'.

Inisiatif ini disampaikan oleh presiden klub dari wilayah Andalusia, Angel Haro. Berpengalaman sebagai insinyur industri, Haro ingin Betis menjadi standar bagi tim lain untuk melawan pemanasan global dan melindungi planet ini.

Tujuan presiden yang didatangkan pada 2016 ini adalah menjadikan Betis tim paling berkelanjutan di dunia. Ini dibantu oleh 30% dari total keanggotaan klub (sekitar 14.000 orang) yang berusia 18 tahun ke bawah.

Terkait inisiatif tersebut, Haro mengatakan, “Sekaranglah saatnya bagi generasi yang sangat peduli terhadap masalah lingkungan. Dahulu, kesuksesan selalu diterima tanpa menerapkan nilai-nilai yang dikembangkan. Tidak lagi. "

Betis sendiri merupakan salah satu dari beberapa tim sepak bola top Eropa yang tergabung dalam inisiatif Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Climate Neutral Now pada tahun 2019. Inisiatif tersebut dibuat untuk negara, organisasi, perusahaan, dan aktor lain yang fokus pada pengukuran dan pengurangan jejak karbon menjadi mengurangi jumlah jejak karbon yang dihasilkan oleh populasi dunia.

Satu-satunya klub yang sudah mulai menjadi tim yang ramah lingkungan sebelum melahirkan adalah Forest Green Rovers, divisi empat liga Inggris.

Menurut Ramon Alarcon selaku business director klub, Betis mampu melakukan inisiatif tersebut karena mereka adalah tim yang paling tidak dibenci di Spanyol sehingga memiliki kesadaran. merek yang bagus."

Postingan Real Betis Berencana Menjadi Tim Ramah Lingkungan muncul pertama kali di Football News.

Baca:  Rumornya Bale Mau Balas Dendam Ke Real Madrid Dengan Magabut