Ray Parlour Sebut Arsenal Bisa Terdegradasi Musim Ini

Kalah Melawan Serigala, Arsenal Pecahkan Beberapa Rekor Buruk
Kalah Melawan Serigala, Arsenal Pecahkan Beberapa Rekor Buruk

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal Ray Parlour menyebut mantan timnya bisa terdegradasi musim ini. Parlour mengambil Leicester City sebagai contoh saat mereka menjuarai Liga Inggris pada 2016.

Arsenal saat ini belum pernah menang dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Mereka berada di urutan ke-15 dan hanya berjarak 5 poin dari zona degradasi dengan hanya mengumpulkan 14 poin dari 13 pertandingan. Dalam keadaan seperti ini, wajar saja jika Parlour mengatakan Arsenal bisa terdegradasi musim ini.

“Seseorang bertanya kepada saya beberapa hari yang lalu, dapatkah mereka diturunkan? Anda lihat Leicester yang menjuarai liga dengan 5000/1 dan mereka memenanginya, jadi mereka (Arsenal) bisa terdegradasi, ”ujar Parlour seperti diberitakan. Football5Star.com dari Off The Ball.

ruang tamu ray - gudang senjata - metro "class =" wp-image-228318
Metro

Parlour melanjutkan, "Jika mereka tidak mulai mengumpulkan poin dan tidak dapat membalikkan keadaan, maka ada masalah besar di sana."

Hasil itu membuat pelatih Mikel Arteta tertekan. Tetapi Ray Parlour mengatakan bahwa Arteta tidak akan dipecat.

“Saya tidak berpikir Arsenal adalah klub yang memecat pelatih. Mikel Arteta sudah bersama Pep Guardiola (sebagai asisten pelatih) dan Arsene Wenger (sebagai pemain). Dia tahu sebagai pemain, ruang ganti sangat penting, ”kata Parlour.

Pemenang tiga gelar Liga Inggris itu melanjutkan, "Jika ada masalah, dia harus menyelesaikannya dengan cepat, jika tidak, yang kehilangan pekerjaan bukanlah para pemainnya, tetapi pelatihnya."

Gudang senjata akan bermain melawan Everton pada Minggu (20/12/20).

Pos Ray Parlour Mengatakan Arsenal Dapat Diturunkan Musim Ini muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Irfan Bachdim: Tanpa Alfred Riedl, saya bukan apa-apa!