Rans Cilegon FC akan bermarkas di Stadion PTIK

Termasuk Hamka Hamzah, Begini Susunan Direksi Rans Cilegon FC
Termasuk Hamka Hamzah, Begini Susunan Direksi Rans Cilegon FC

Football5Star.com, Indonesia – Rans Cilegon FC (RCFC) tampaknya akan pindah markas setelah diakuisisi oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Mereka disebut telah memilih Stadion PTIK, Jakarta Selatan untuk mengarungi Liga 2 2021.

Seperti diketahui, Raffi baru saja mengakuisisi Cilegon United. Tak sendiri, pengusaha Rudy Salim juga merupakan pemegang saham di klub yang sebelumnya bermarkas di Stadion Krakatau Steel tersebut.

Namun untuk Liga 2 2021, tampaknya Rans Cilegon FC akan benar-benar pindah dari kampung halamannya. Yudhi Apriyanto, yang saat ini menjabat sebagai Dewan Pengawas RCFC, mengaku soal markas sedang dalam pembahasan dengan manajemen. Namun, kemungkinan besar RCFC akan bermain di Stadion PTIK.

Rans Cilegon FC Berkantor pusat di Stadion PTIK "class =" wp-image-388852

“Masih dalam pembahasan sampai sekarang, masih belum bisa dipastikan homebase-nya di mana. Kami sudah putuskan dalam satu atau dua hari ke depan. Ada kemungkinan main di Jakarta dan Cilegon. Liga 2 itu turnamen kandang, kita masih cari-cari. , ”Kata Yudhi Apriyanto.

Soal opsi markas RCFC, sejauh itu belum kami diskusikan. Namun, kemungkinan besar RCFC akan bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta, ”lanjutnya.

Sebelumnya, manajemen RCFC akan membangun sejumlah fasilitas pelatihan di berbagai kota di Indonesia. Ketua RCFC Rudy Salim mengatakan salah satu yang akan dibangun adalah tempat latihan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

“Kedepannya akan kita bangun lapangan sepak bola yang akan ada akademi dan SSB seluas 2,7 hektar di Pantai Indah Kapuk. Ini salah satu tempat latihan kita. Areanya besar, ada gaya hidup, dan sertifikat FIFA yang akan dibangun awal tahun depan, ”kata Rudy.

Postingan Rans Cilegon FC Akan Berkantor Pusat di Stadion PTIK muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terkini, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Miftah Anwar Sani Disambut Hangat di FK Sloboda Tuzla