Pulisic meminta rekan setimnya untuk segera membawa Chelsea menang

Christian Pulisic - Rennes - Frank Lampard - Chelsea - Metro
Christian Pulisic - Rennes - Frank Lampard - Chelsea - Metro

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Christian Pulisic, meminta timnya segera keluar dari periode negatif usai kalah melawan Manchester City. Pulisic menyebut pertandingan itu sangat mengecewakan, terutama di babak pertama.

Chelsea harus kalah 3-1 melawan City (3/1/21) di kandang sendiri. Kekalahan tersebut membuat The Blues hanya menang 1 dari 6 laga terakhirnya di Premier League. Pulisic sendiri mengaku timnya sedang dalam masa sulit.

Christian Pulisic - Frank Lampard - Chelsea - Crystal Palace - @chelseafc "class =" wp-image-345612
instagram.com/chelseafc

"Kami berada dalam periode yang sulit. Ini akan terjadi pada semua orang di beberapa titik waktu dan kami sendiri pernah mengalami situasi ini sebelumnya. Kami memiliki pertandingan minggu depan di mana kami harus mulai untuk dapat membalikkan keadaan karena kami harus mulai mendapatkan hasil dengan cepat, "kata Pulisic seperti dilansir. Football5Star.com dari Chelsea TV.

Dalam laga melawan City, Chelsea dengan mudah kebobolan 3 gol di babak pertama dan Pulisic menyebut performa timnya mengecewakan.

“Kami kebobolan gol dalam banyak situasi serangan balik dan kami belum siap untuk menghentikannya sehingga babak pertama benar-benar mengecewakan. Mereka bisa mengalahkan kami dalam beberapa transisi di mana kami perlu bertahan lebih baik dan lebih pintar, ”kata Pulisic.

Christian Pulisic cs akan kembali bermain pekan depan di babak ketiga Piala FA melawan tim League Two, Morecambe, Minggu (10/1/21).

Postingan Pulisic meminta rekan satu timnya untuk segera membawa Chelsea menang muncul pertama kali di update berita sepak bola, live skor, jadwal & klasemen – Football5star.com.

Baca:  Menandatangani kontrak baru, Maddison ingin membawa Leicester unggul