Prestasi Manchester United dinilai mampu membuat para pemain bintangnya bertahan

<pre><pre>Prestasi Manchester United dinilai mampu membuat para pemain bintangnya bertahan

DBasia.news – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin pemain bintangnya tidak akan pergi jika timnya bisa memenangkan trofi. Hal itu sebagai jawaban atas keinginan gelandang Paul Pogba untuk merebut trofi.

Meski mengaku tak peduli, Solskjaer bisa memahami Pogba punya ambisi cukup kuat untuk membela tim peraih trofi. Saat ini, pemain berusia 27 tahun tersebut kerap diisukan akan hengkang dari Setan Merah.

Persoalan semakin memanas setelah agennya, Mino Raiola, mengatakan waktu Pogba bersama Manchester United akan segera berakhir. Namun hal tersebut ditepis oleh Solskjaer dan memberikan pernyataan bahwa gelar tersebut akan mampu membuat pemain bertahan di klub.

"Selalu ada permintaan di sini di Manchester United untuk memenangkan trofi," kata Solskjaer seperti dikutip oleh Goal.

"Dan semakin sering kami memenangkan trofi, semakin banyak pemain yang ingin bermain untuk kami – maka Anda harus menetapkan standar yang lebih tinggi,"

Legenda Manchester United pun memberikan tanggapannya terkait kondisi Pogba saat ini. Menurutnya, ambisi pemain kelahiran Prancis itu merupakan hal positif yang dimiliki rekan satu timnya.

“Paul telah berada di sini selama beberapa waktu dan, tentu saja, dia ingin memenangkan lebih banyak trofi. Dia memiliki sikap yang sangat, sangat baik untuk berlatih dan bermain sepak bola, "tambahnya.

"Dia mencintai sepak bola, dia ambisius, dia ingin sukses – seperti kebanyakan pemain di skuad. Kami kurang lebih sama," pungkas manajer berusia 47 tahun itu.

Postingan Prestasi Manchester United yang dinilai mampu membuat pemain bintangnya bertahan tampil lebih dulu di DBAsia News.

Baca:  Edinson Cavani Bergabung dengan Manchester United