Pratama Arhan Ingin Bela Man City

Pratama Arhan Ingin Bela Man City

DBasia.news – Fenomena pemain muda yang bermain di luar negeri kini sedang menjamur di Indonesia.

Ternyata bek sayap kiriTimnas Indonesia U-19/U-20Pratama Arhan Alif, juga memiliki mimpi untuk bermain di luar negeri. Pemain PSIS Semearang itu sangat ingin bermain di Manchester City.

Pemain berusia 18 tahun itu memiliki alasan ingin bergabung ke klub Manchester City. Hal ini karena, Arhan merupakan fans Manchester City, sehingga berharap bisa bermain untuk tim asuhan Pep Guardiola itu.

“Jujur kalau disuruh memilih, untuk bermain di luar negeri saya ingin bermain untuk Manchester City. Karena bermain di Manchester City adalah tim favorit saya dan impian saya dari kecil,” kata Pratama Arhan seperti dilansir dari laman Youtube PSIS.

“Namun saya tahu, kalau mau main di luar negeri harus bertahap, tidak bisa langsung ke kasta tertinggi. Mudah-mudahan saja saya bisa menggapai mimpi tersebut,” tambah pemain PSIS Semarang tersebut.

Nama Arhan mulai muncul ketika Timnas Indonesia U-19 melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia. Perannya di sisi kiri pertahan Timnas Indonesia U-19 tidak tergantikan. Selain itu, ia juga memiliki keunggulan lemparan jarak jauh.

Selama uji coba di Kroasia, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong selalu mempercayakan posisi bek kiri kepada Arhan. Pemain PSIS ini pun menjadi wakil kapten kedua Timnas Indonesia U-19.

The post Pratama Arhan Ingin Bela Man City appeared first on DBAsia News.

Baca:  Atletico Madrid selangkah lebih dekat untuk mengamankan jasa Geoffrey Kondogbia