Persija Jakarta Dipercaya Lolos dari Grup Maut Piala Menpora 2021

Persija Jakarta Dipercaya Lolos dari Grup Maut Piala Menpora 2021
Persija Jakarta Dipercaya Lolos dari Grup Maut Piala Menpora 2021

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta diyakini bisa lolos dari grup maut di Piala Menpora 2021. Optimisme tersebut disuarakan oleh beknya, Otavio Dutra, yang memaparkan persiapan Persija menghadapi turnamen pramusim.

Grup B Piala Menpora paling disorot karena menjanjikan persaingan yang seru. Persija Jakarta akan menghadapi tim-tim kuat, seperti Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar di Stadion Solo Manahan.

Namun, Otavio Dutra sama sekali tidak putus asa. Bek yang dinaturalisasi tidak menganggap Grup B sangat ketat. Namun, ia yakin Harimau Kemayoran akan mengaum dan mampu menaklukkan lawannya.

“Grup ini sangat kuat. Percaya sama Persija, semoga bisa lolos ke grup, tapi kami tahu itu tidak mudah. Tapi peluang untuk semua tim sama, saya percaya tim saya, Persija, ”kata Dutra kepada awak media.

Skuat Persija sendiri hampir tuntas jelang Piala Menpora 2021. Marko Simic sudah berada di Jakarta untuk karantina sebelum bergabung. Kemudian, Osvaldo Haay juga dipastikan bertahan bersama Persija Jakarta. Mereka hanya harus menunggu Rohit Chand datang.

“Hampir dua minggu sudah kita latihan, waktunya sempit. Tapi persiapan kita berjalan lancar, semua baik-baik saja. Saya yakin di Piala Menpora Persija akan bekerja untuk hasil yang sangat bagus,” pungkas Dutra.

Piala Menpora 2021 sendiri rencananya akan dimulai pada 21 Maret mendatang di Stadion Manahan, Solo. Pertandingan Arema FC vs Tira-Persikabo akan menandai dimulainya turnamen pramusim.

Postingan Persija Jakarta Diyakini Lolos dari Grup Maut Piala Menpora 2021 muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terkini, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Di Upacara Peresmian Laporta, Bartomeu Nyaris Mengalami Malu