Pep Guardiola enggan meremehkan kekuatan Porto

Pep Guardiola tak ingin memburu Sergio Aguero untuk kembali bermain di Manchester City karena takut cedera lagi.
Pep Guardiola tak ingin memburu Sergio Aguero untuk kembali bermain di Manchester City karena takut cedera lagi.

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City Pep Guardiola enggan meremehkan calon lawannya di Liga Champions, FC Porto. Menurut Guardiola, Porto adalah tim yang memiliki passion luar biasa.

“Ini akan menjadi permainan yang menguras fisik bagi para pemain. Mereka memiliki semangat tim yang hebat, mereka berjuang untuk satu sama lain. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, "kata Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Selasa (2/12/2020).

Manchester City vs Burnley - twitter @mancity "class =" wp-image-359755

“Mereka adalah salah satu tim terbaik di liga Portugis bersama Olympiacos, mereka selalu menang setiap akhir pekan. Bila Anda memiliki mentalitas ini, itu membuat mereka sangat berbahaya, ”imbuh Guardiola.

"Kami berharap seperti yang saya harapkan ketika mereka datang ke sini, ini akan menjadi pertandingan yang sulit."

Guardiola pun menuturkan meski City tidak bisa diperkuat Sergio Aguero, namun ia masih memiliki banyak pemain yang bisa dioptimalkan dalam laga melawan Porto.

“Kami memiliki 19 pemain di tim utama yang fit dan semuanya bisa dimainkan. Mereka lawan yang sulit dan kami membutuhkan pemain terbaik, "

"Kami pergi ke sana untuk mendapatkan tempat pertama di penyisihan grup tetapi yang penting dilakukan adalah lolos. Kami harus bisa menjaga ritme kami. Liga Inggris adalah prioritas. Tapi semua pertandingan harus dimainkan dalam kondisi terbaik," tandasnya. mantan pelatih Barcelona.

Postingan Pep Guardiola Enggan Meremehkan Kekuatan Porto muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terkini, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Sejumlah klub Spanyol sudah gatal ingin menjajal timnas Indonesia U-19