Penyebab Niklas Suele Tercoret dari Skuat Bayern Munich

Niklas Suele - Bayern Munich - Jerman - Media Referee
Niklas Suele - Bayern Munich - Jerman - Media Referee

Football5star.com, Indonesia – Akhir pekan lalu, bek timnas Jerman, Niklas Suele harus puas menjadi penonton ketika Bayern Munich menjamu Werder Bremen di Allianz Arena. Absennya Suele di laga tersebut tentu menjadi sorotan tersendiri.

Pasalnya, Suele sedang berada dalam kondisi fit dan tidak mengalami cedera. Berdasarkan laporan Bild, Suele tak bermain melawan Werder Bremen karena sedang menjalani hukuman dari pelatih kepala, Hansi Flick.

Dalam laporannya, Bild menyebut bahwa Flick tidak menyukai kondisi kebugaran Suele selepas pulang dari tugas bersama timnas Jerman. Satu hal yang dikritisi Flich adalah berat badan Suele yang berlebihan.

Niklas Suele - Bayern Munich - Jerman - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

Flick ingin melihat Suele bekerja lebih keras di setiap sesi latihan agar bisa kembali ke kondisi terbaiknya. Ia pun berjanji akan kembali memainkan Suele apabila sudah berada dalam kondisi terbaiknya.

“Niklas Suele mengalami masalah ringan di sesi latihan. Dia harus berada dalam kondisi fit 100% sebelum kembali dipertimbangkan sebagai salah satu opsi kami di lini belakang,” ujar Hansi Flick kepada Bild.

Suele memang perlahan mulai kehilangan tempatnya di skuat utama Bayern. Pasalnya, pemain berumur 25 tahun itu sempat mengalami cedera lutut parah dan beberapa waktu lalu dinyatakan positif mengidap Covid-19.

Selain faktor tersebut, kegemilangan Jerome Boateng dan David Alaba turut membatasi menit bermain yang didapatkan Suele. Musim ini, Suele baru berhasil mengoleksi sembilan penampilan di semua kompetisi.

The post Penyebab Niklas Suele Tercoret dari Skuat Bayern Munich appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Akui lelah, Messi tinggal menunggu hengkang dari Barcelona