Pengalaman Mario Gomez melatih Ronaldo, Vieri, dan Batistuta

Pengalaman Mario Gomez melatih Ronaldo, Vieri, dan Batistuta2
Pengalaman Mario Gomez melatih Ronaldo, Vieri, dan Batistuta2

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez pernah menjadi asisten Hector Cuper saat melatih Inter Milan pada musim 2001 hingga 2003. Selama tiga tahun melatih Inter, Gomez dan Cuper melatih sejumlah nama besar di dunia sepakbola, mulai dari Ronaldo, Christian Vieri, hingga Álvaro Recoba.

Mantan pelatih Persib ini mengaku bisa mendampingi Cuper melatih Inter Milan merupakan salah satu prestasi terbaiknya sebagai pelatih.

Christian Vieri Saya datang ke Inter karena saya ingin bermain dengan Ronaldo "class =" wp-image-313495

“Itu adalah salah satu pelajaran terbesar yang saya miliki, tentang bagaimana menangani kuantitas dan kualitas pemain. Ada banyak pemain Argentina dan pemain lain seperti Ronaldo, Christian Vieri, Álvaro Recoba, Marco Materazzi, Francesco Toldo, Fabio Cannavaro, "kata Gomez seperti dikutip. Football5star.com dari Infobae, Selasa (5/4/2021).

“Secara ekonomi, Inter saat itu sedang dalam kondisi yang sangat baik dan itulah mengapa ada begitu banyak pemain besar seperti Crespo dan Batistuta. Klub yang luar biasa. Kami kehilangan gelar di tahun pertama, tapi kami bisa bermain di semifinal Liga Champions, "

Dari semua pemain bintang di Inter, Gomez punya penilaian tersendiri terhadap bintang Brasil Ronaldo de Lima. Menurut Gomez, Ronaldo adalah pemain barbar.

“Dia adalah pemain barbar. Dia baru-baru ini menjalani operasi di salah satu lututnya. Saat dia pulih, kami memintanya bermain sebentar. Ini memiliki kecepatan. Semua tembakannya berakhir dengan gol. Dia pemain yang sangat berbeda, ”ujar pelatih Borneo FC itu.

Selain Ronaldo, Gomez juga punya pengalaman sendiri bersama Batistuta dan Cristian Vieri. Keduanya mengatakan Gomez, pernah cedera di saat yang sama saat Inter membutuhkan mereka.

"Ya, tentu saja. Dia akan bermain di semifinal Liga Champions tetapi mengalami cedera. Batistuta mengalami cedera salah satu pergelangan kakinya. Juga bersama Cristian Vieri. Keduanya memulai tetapi mengalami cedera di saat yang sama,"

Baca:  Brighton vs Chelsea: Debut Werner dan Havertz mewarnai kemenangan The Blues

Postingan pengalaman Mario Gomez melatih Ronaldo, Vieri, dan Batistuta muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen terbaru – Football5star.com.