Pemilik klub Elkan Baggott membuat para pendukungnya geram

Pemilik klub Elkan Baggott membuat pendukungnya geram di kota ipswich
Pemilik klub Elkan Baggott membuat pendukungnya geram di kota ipswich

Football5Star.com, Indonesia – Pemilik klub Elkan Baggott, Ipswich Town, Marcus Evans, membuat geram para pendukungnya. Ini setelah tim seniornya kalah lagi di League One, Inggris.

Sebenarnya anak asuh Paul Lambert berada dalam posisi yang bagus untuk dipromosikan ke Divisi Championship. Namun belakangan, performa Ipswich Town kembali merosot.

Terakhir, Ipswich Town mengalami kekalahan 0-2 dari Portsmouth di kandang sendiri. Padahal, itu pesta pertama mereka disaksikan dengan penonton terbatas. Kekalahan tersebut membuat tim terpuruk ke posisi enam klasemen sementara League One.

Pesan Ipswich Town Pelatih Sebelum Elkan Baggot ke Tim Nasional U-19 "class =" wp-image-346939

Hasil buruk mereka membuat sang suporer berang. Kelompok pendukung Ipswich Town bernama Blue Action, merencanakan protes terhadap pemilik klub, Marcus Evans. Mereka berencana membentangkan sejumlah spanduk protes saat pertandingan melawan Swindown Town di Portman Road, 9 Januari.

Dikutip dari East Anglian Daily Times, kelompok pendukung sudah gerah karena Ipswich Town belum naik kasta. "Kami tidak punya pilihan selain membuat suara kami didengar untuk perubahan," kata perwakilan pendukung & # 39; kelompok, yang tidak teridentifikasi.

Ipswich sendiri hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Hull City. Dari 18 partai yang telah dimainkan, mereka meraih 10 kemenangan, dua kali imbang, dan enam kekalahan.

Nasib senior Kota Ipswich memang berbanding terbalik dengan performa tim yunior. Belum lama ini, tim Ipswich U-23 bahkan berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Swansea City, di mana salah satu golnya dicetak oleh Elkan Baggott.

Kiriman Pemilik Klub Elkan Baggott Membuat Para Pendukungnya Marah muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Barcelona Khawatir Dembele Tinggalkan Klub Secara Gratis