Pembantaian Holstein Kiel, Borussia Dortmund melawan RB Leipzig di Final DFB Pokal

Holstein Kiel Borussia Dortmund dibantai melawan RB Leipzig di Final DFB-Pokal
Holstein Kiel Borussia Dortmund dibantai melawan RB Leipzig di Final DFB-Pokal

Football5Star.com, Indonesia – Borussia Dortmund berhasil mengalahkan Holstein Keil dengan skor 5-0, (2/5/21). Kemenangan ini membuat mereka lolos ke final DFB Pokal dan akan bertemu RB Leipzig.

Holstein Keil merupakan tim Bundesliga 2 yang berhasil menyingkirkan Bayern Munchen di babak kedua kompetisi tersebut. Tapi mereka benar-benar dihancurkan oleh Dortmund.

Gio Reyna mencetak gol pada menit ke-16 setelah menerima umpan dari Jadon Sancho. Hanya 6 menit kemudian, orang yang sama membuat Dortmund menjadi 2-0.

Marco Reus mencetak gol ketiga pada menit ke-26. Thorgan Hazard mencetak gol keempat 6 menit kemudian setelah pemain Holstein melakukan blunder. Jude Bellingham menjadikannya 5-0 pada menit ke-41. Tidak ada gol tambahan di babak kedua dan skor bertahan 5-0.

“Dalam beberapa minggu terakhir kami telah bermain dengan sangat baik dan bertahan dengan cerdas. Hari ini kami mampu memimpin 5-0. Tentu tidak ada intensitas yang sama di babak kedua. Tentu saja sekarang kami ingin mendapatkan semua yang kami bisa dari final. Kami sangat senang bisa pergi ke Berlin, ”ucap pelatih Dortmund Edin Terzic seperti dilansir Football5Star.com dari situs resmi klub.

Ini kali pertama Dortmund masuk ke final DFB-Pokal setelah terakhir kali di musim 2016-17 yang mereka menangi. Final tersebut merupakan penampilan ke-9 Die Borussen di final.

Final RB Leipzig vs Borussia Dortmund akan digelar pada Jumat (14/5/21) di Olympiastadion. Uniknya, sebelum laga ini, mereka juga bertemu di Bundesliga pekan ke-32.

Postingan Holstein Kiel Bantai, Borussia Dortmund Melawan RB Leipzig di Final DFB Pokal muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Steven Zhang belum ingin menjual Inter Milan