Pelatih Persib itu bodoh dengan Greg Nwokolo

Pelatih Persib bodoh dengan alberts perampok Greg Nwokolo
Pelatih Persib bodoh dengan alberts perampok Greg Nwokolo

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku cuek dengan Greg Nwokolo yang memilih hengkang dari Madura United. Ia tak mau memikirkan tim lawan, lebih memilih fokus ke skuad saja.

Seperti diberitakan sebelumnya, Greg Nwokolo memilih hengkang karena beberapa alasan. Pertama, dia memikirkan pandemi COVID-19 yang masih tinggi dan bisa berdampak pada keluarganya. Lalu soal tidak menyepakati kontrak baru dengan manajemen Madura United.

Ini sebenarnya kabar baik bagi Persib Bandung menjelang lawatannya ke Pamekasan, 5 Oktober mendatang. Selain Greg, beberapa pemain utama Madura United juga hengkang, seperti Beto Goncalves, ke Emmanuel Oti Essigba.

Greg Nwokolo mengganti nomor punggungnya di Madura United untuk mengubah peruntungannya di Liga 1 2020. "class =" wp-image-277757

Namun, pelatih Persib tak ingin menganggap ini sebagai keuntungan. Ia memilih fokus hanya pada Persib Bandung yang skuadnya masih selengkap awal musim.

“Itu tidak masalah untuk saat ini. Anda bisa lihat ada tim yang kehilangan (pemain) dan ada juga yang tidak. Semua orang masih berspekulasi,” kata Robert Alberts seperti dikutip dari Ayo Bandung.

Pelatih Persib asal Belanda mengabarkan bahwa skuadnya sudah siap bertanding melawan Madura United. Alih-alih mengelola tim lain, ia justru bertekad membuat Persib melanjutkan hasil gemilangnya di tiga pekan pertama.

“Tidak penting melihat apa yang terjadi dengan tim lain, kami lebih melihat tim kami sendiri yang musim ini akan sangat sulit. Karena tidak ada yang tahu apakah mereka bisa bangkit kembali setelah 5 bulan (tidak berlatih bersama),” pungkasnya. .

Postingan Pelatih Persib Bodoh Greg Nwokolo muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Kolarov menginginkan kontrak dua tahun dengan Inter