Pede akan direkrut klub ini, Balotelli menelan pil pahit

Klub Liga Mesir Tolak Mendatangkan Mario Balotelli
Klub Liga Mesir Tolak Mendatangkan Mario Balotelli

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Mesir, Pyramids FC dikabarkan akan mendatangkan mantan striker Brescia, Mario Balotelli. Pemain tersebut dilaporkan mempertimbangkan untuk bergabung dengan Pyramids FC.

Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh Pyramids FC. Dikutip Football5star.com dari Kingfut, Jumat (13/10/2020), rumor tersebut tidak berdasar. Menurut direktur klub, Amr Bassiouny, pihaknya sama sekali tidak berminat mendatangkan Balotelli.

Mario Balotelli - Mino Raiola - Brescia - Matahari "class =" wp-image-335306
Matahari

“Bawa Mario Balotelli? Itu laporan yang tidak berdasar, ”kata Bassiouny.

“Ada banyak laporan palsu tentang transfer pemain baru. Klub ini telah mendatangkan pemain hebat seperti Ahmed Fathi dan Sherif Ekramy secara gratis tetapi tidak Balotelli, ”tambah Bassiouny.

Status Mario Balotelli sendiri saat ini menganggur setelah kontraknya diputus oleh Brescia. Beberapa waktu lalu, eks penyerang Liverpool itu juga dikabarkan tengah berlatih di klub kasta keempat Liga Italia, Franciacorta.

Namun Balotelli rupanya baru berlatih di klub tersebut. Ini bisa terjadi karena Balotelli memiliki hubungan dengan presiden Franciacorta. Franciacorta saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga semi-pro Serie D Girone B. Klub ini terletak di dekat kota Balotelli, Brescia.

Kondisi Balotelli saat ini juga menyedot perhatian banyak pihak. Eks pelatih Balotelli, Roberto Mancini mengaku sangat prihatin dengan kondisi mantan anak asuhnya tersebut.

"Saya sangat menyesal. Dia saat ini berusia 30 tahun dan akan berada di puncak kematangan teknisnya. Saya menyesal dia dalam kondisi saat ini dan tidak dapat menemukan klub," kata Mancini.

Postingan yakin klub ini bakal merekrut, Balotelli menelan pil pahit tampil pertama kali di update berita sepak bola, skor langsung, jadwal & klasemen – Football5star.com.

Baca:  Lukaku: Kemenangan Inter Lebih Penting dari Rekor Saya