Papu Gomez Akan Meninggalkan Atalanta Januari mendatang

<pre><pre>Papu Gomez Akan Meninggalkan Atalanta Januari mendatang

DBasia.news – Hubungan Atalanta dan sang kapten, Papu Gomez, tampaknya semakin membaik. Kedua partai tersebut kemungkinan besar akan berpisah pada Januari.

Papu Gomez memang tengah terlibat konflik dengan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Hubungan keduanya tampak semakin memanas.

Nama Papu Gomez menghilang dari skuad Atalanta saat menjamu AS Roma pada lanjutan Serie A 2020-2021, Senin (21/12) dini hari WIB. Padahal gelandang berusia 32 tahun itu masih bermain saat itu La Dea imbang dengan Juventus, tengah pekan lalu.

Melaporkan dari La Gazzetta dello Sport, Atalanta sudah mengambil keputusan terkait masa depan Papu Gomez. Mereka akan menjual sang pemain pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Keputusan dibuat atas permintaan pemain. Klub dan agen Papu Gomez akan segera mengadakan pertemuan untuk membahas rencana ini.

Atalanta dikabarkan akan menjual Papu Gomez seharga 10 juta euro. Nilai tersebut tentunya relatif kecil jika dibandingkan performa yang ditunjukkan sang pemain dalam beberapa musim terakhir.

Apalagi, Papu Gomez masih terikat kontrak dengan Atalanta hingga musim panas 2023. Namun klub asal Bergamo itu sepertinya tak ingin menahan kepergiannya dan mulai membalik halaman baru.

AC Milan dan Inter Milan dikabarkan berada di garda depan perburuan Papu Gomez. Kedua tim kini bersaing ketat untuk mengakhiri dominasi Juventus di Serie A.

Bergabungnya Papu Gomez tentunya akan membantu mewujudkan ambisinya. Namun, bukan tidak mungkin pemain asal Argentina tersebut akan pindah ke luar Italia karena Paris Saint-Germain sedang memantau perkembangannya.

Postingan Papu Gomez meninggalkan Atalanta Januari depan muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Lionel Messi Cetak Gol, Argentina Menang Tipis Lawan Ekuador