O & # 39; Donnell ingin bermain di Euro 2021

<pre><pre>Leigh Griffiths mengincar tempat di tim nasional untuk Euro 2020

Wartabola.id – Menurut pemberitaan The Scotsman, dikabarkan Stephen O'Donnell dari Motherwell tidak terlalu memikirkan kontraknya yang akan segera habis bersama klubnya dan sedang berusaha mendapatkan tempat di Skuat timnas Skotlandia jelang Euro 2020 yang akan digelar pada akhir musim 2020-2021.

Euro 2021, Sejarah Skotlandia Baru

Sumber: BBC Sport

Timnas Skotlandia sendiri baru saja membuat sejarah baru bagi sepak bola Skotlandia dengan sukses lolos dan bermain di turnamen sepak bola besar untuk pertama kalinya sejak 1998 dengan mengalahkan timnas Serbia melalui adu penalti di final. babak penyisihan untuk jalur setelah imbang dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan yang digelar pada 12 Desember di Stadion Crvena Zvezda, Serbia menjadi tuan rumah pertandingan babak penyisihan. Meski kedua tim mengalami pertandingan sengit di babak pertama, gol tersebut tidak tercipta hingga babak kedua.

Skotlandia berhasil unggul melalui gol Ryan Christie pada menit ke-52. Memanfaatkan bola Callum McGregor, Christie melepaskan tembakan yang membentur tiang dan meluncur ke gawang Serbia yang dijaga oleh Predrag Rajkovic.

Luka Jovic mampu membalas gol on waktu terluka babak kedua dengan sundulan dan memaksa kedua tim untuk bermain dengan perpanjangan waktu, yang juga tidak bisa membedakan antara kedua tim yang berakhir dengan adu penalti.

David Marshall menjadi pahlawan Skotlandia dengan menepis penalti terakhir Belgia oleh Aleksandar Mitrovic, yang sekaligus mengukuhkan mereka sebagai peserta Euro 2021 musim panas mendatang.

O & # 39; Donnell, Kontrak, dan Euro 2020

Sumber: Catatan Harian

Menurut pemberitaan The Scotsman, meski kontraknya akan segera habis bersama klub, O & # 39; Donnell mengaku tak terlalu memikirkannya dan mengaku ingin memusatkan perhatian untuk menunjukkan performa bagus di hadapannya. klub untuk mendapatkan tempat di tim nasional.

Baca:  Timo Werner ingin memenangkan Liga Premier bersama Chelsea

Dia mengatakan kepada Motherwell Times, “Saya berharap bisa bermain di Euro pada musim panas, tetapi Anda tidak dapat membuat keputusan tentang apa yang tidak Anda ketahui. Saya hanya ingin terus bekerja keras dan berharap ada pembicaraan dengan agen saya, klub dan klub lain jika ada yang tertarik dan kemudian kita akan melihat apa yang menurut saya terbaik di masa depan. "

Postingan O & # 39; Donnell Ingin Bermain di Euro 2021 muncul pertama kali di Warta Bola.