Neymar Murka di Medsos, Tak Terima Dianggap Gemar Diving, Cengeng, dan Manja

Neymar Murka di Medsos, Tak Terima Dianggap Gemar Diving, Cengeng, dan Manja

DBasia.news – Neymar lagi-lagi harus menepi dari lapangan karena cedera. Cedera saat ini akan membuatnya absen pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona.

Bintang asal Brasil mengalami cedera pada laga Piala Prancis saat Paris Saint-Germain melawan Caen pada tengah pekan kemarin.

Cedera tersebut memaksa Neymar harus absen sekitar empat pekan. Terus mendapatkan cedera membuat Neymar menuliskan unek-uneknya di akun Instagramnya.

“Sedih luar biasa, rasa sakitnya besar sekali dan saya terus menangis,” tulis Neymar. “Sekali lagi, saya akan berhenti sesaat melakukan yang sangat saya cintai dalam hidup ini, yaitu bermain sepak bola.”

Dalam curahan hatinya itu Neymar juga menyoroti permainan keras yang acap diterimanya dari lawan. “Terkadang saya merasa tak nyaman karena gaya bermain saya, karena saya banyak membawa bola dan mereka terus menghantam saya. Saya tak tahu masalahnya pada saya atau apa yang saya lakukan di lapangan.”

Neymar juga menyatakan sedih tiap kali mendengar komentar berbagai pihak yang menyebutnya seperti anak kecil, manja, dan sebagainya.

“Saya sangat sedih mendengar pemain, pelatih, komentator atau siapa pun mereka yang mengatakan ‘Anda harus menghantam dia’, ‘dia terjatuh’,’dia menangis’,’seperti anak kecil’,’manja’ dan sebagainya.”

“Jujur, itu membuat saya sedih. Saya tak tahu berapa lama lagi bisa bertahan. Saya hanya ingin bahagia bermain sepak bola. Tak ada yang lainnya.”

The post Neymar Murka di Medsos, Tak Terima Dianggap Gemar Diving, Cengeng, dan Manja appeared first on DBAsia News.

Baca:  Bagas Kaffa dan Irfan Jauhari Ingin Kerja Keras di Timnas U-19