Newcastle United Central Terkena COVID-19

<pre><pre>Newcastle United Central Terkena COVID-19

Wartabola.id – Pandemi COVID-19 masih melanda berbagai negara di dunia, termasuk Inggris. Hingga saat ini sepak bola Inggris masih menghadapi virus dan banyak pemain sepak bola yang terjangkit virus tersebut.

Inilah yang terjadi dengan Newcastle United. Menurut laporan dari Sky Sports, kali ini klub asal timur laut Inggris tersebut telah mengonfirmasi bahwa 5 pemain telah terjangkit COVID-19.

Sebelumnya, usai laga melawan Crystal Palace dengan skor 2-0 pada Jumat lalu, pelatih Newcastle United Steve Bruce sempat mengatakan 3 pemainnya dinyatakan positif mengidap virus COVID-19.

Minggu lalu klub dari wilayah Tyneside menjalani tes rutin dan ditemukan bahwa 2 pemain tambahan dinyatakan positif.

Akibat banyaknya kasus positif tersebut, Newcastle United memberikan cuti satu hari kepada para pemainnya sehingga tidak berlatih pada hari Senin dan Selasa. Hingga saat ini pihak klub masih mencermati perkembangan terkini.

Selain itu, dengan banyaknya pemain Newcastle United yang menderita COVID-19, pertandingan mereka melawan Aston Villa diragukan. Persiapan mereka untuk pertandingan yang akan berlangsung di akhir pekan ini juga akan sulit untuk diimbangi.

Steve Bruce berkata, “Kasus ini mengkhawatirkan dan cukup sulit untuk ditangani. Kami berusaha sebaik mungkin untuk berusaha seaman mungkin. "

“Tentu perhatian saya bukan hanya kesejahteraan para pemain, tapi juga staf yang juga sangat penting. Kami akan berusaha sebaik mungkin tetapi untuk saat ini cukup sulit untuk dilakukan. "

Pasca Newcastle United Central terkena COVID-19 muncul pertama kali di Warta Bola.

Baca:  Dwight McNeil, alternatif Manchester United jika gagal merekrut Jadon Sancho