Neuer dan Lewandowski, Transfer Terbaik Bayern Munich dalam 10 Tahun Terakhir

<pre><pre>Neuer dan Lewandowski, Transfer Terbaik Bayern Munich dalam 10 Tahun Terakhir

Football5Star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut Robert Lewandowski dan Manuel Neuer merupakan dua pembelian terbaik klub dalam 10 tahun terakhir. Rummenigge memberi alasan kedua pemain itu dibeli dengan harga murah apalagi mengingat pencapaian mereka saat ini.

Neuer didatangkan dari Schalke pada 2011 seharga 30 juta euro dan telah membuat 392 penampilan untuk The Bavarians. Dia juga saat ini menjadi kapten Bayern dan tim nasional Jerman.

Bukan Lewandowski, Manuel Neuer yang seharusnya mendapatkan Ballon d'Or

Sementara itu, Lewandowski bahkan didatangkan gratis dari Borussia Dortmund pada 2014. Pemain timnas Polandia itu sudah bermain 294 kali dan mencetak 251 gol. Kedua pemain itu juga menjadi kunci Bayern meraih treble musim lalu.

“Keduanya adalah pemain kunci mutlak dalam meraih treble (musim lalu). Mereka adalah transfer terpenting bagi FC Bayern dalam 10 tahun terakhir, dan keduanya tidak mahal mengingat keunggulan dan kelasnya, ”ujar Rummenigge seperti diberitakan. Football5Star.com dari Olahraga Bild.

Rummennigge kemudian menceritakan kisah sembilan tahun lalu, ketika pendukung garis keras Bayern memprotes karena tidak setuju dengan pembelian Neuer yang saat itu masih rumor. Itu terjadi di semifinal DFB-Pokal melawan Schalke yang kemudian dijaga Neuer. Bayern kalah 1-0 dan fans Bayern di selatan stadion memasang poster bertuliskan "Koan Neuer ".

Manuel Neuer - Uli Hoeness - Bayern Munich - web. de
web.de

“Uli Hoeness dan saya di tribun sangat marah saat itu. Dia kemudian pergi ke ruang ganti Schalke dan meminta maaf kepada Neuer. Dan pria ini, bertanya kepada saya: & # 39; Apakah Anda dan Tuan Hoeness ingin saya datang (ke Bayern)? & # 39; Saya berkata & # 39; ya & # 39 ;, kemudian Neuer menjawab: & # 39; Saya datang. & # 39;

Neuer akhirnya pindah pada bursa transfer musim panas 2011 dan kini telah memenangkan lebih dari 15 gelar untuk Bayern Munich.

Baca:  Hansi Flick: Bayern Munich Tak Tertarik Pulangkan Mario Goetze

Pos Neuer dan Lewandowski, Transfer Terbaik Bayern Munich dalam 10 Tahun Terakhir muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.