Napoli Tetapkan Harga 15 Juta Euro untuk Dimiliki

<pre><pre>Napoli Tetapkan Harga 15 Juta Euro untuk Dimiliki

Wartabola.id – Dengan kontrak sang penyerang Arkadiusz Milik yang habis pada Juni mendatang, ia dipastikan bisa melakukan pembicaraan kontrak transfer dengan klub lain saat bursa transfer musim dingin dibuka Januari mendatang.

Untuk mencegah dirinya meninggalkan klub secara gratis dan juga ketertarikan pada pemain tersebut oleh klub-klub besar Eropa seperti Atletico Madrid dan Juventus, Goal melaporkan bahwa Napoli telah mematok harga 15 juta euro untuk penyerang Polandia tersebut.

Sejak bergabung dari Ajax Amsterdam pada 2016, Milik menjadi pemain penting di lini depan Saya Partenopei berhasil mencetak 48 gol dalam 122 pertandingan di semua kompetisi.

Dari 48 gol tersebut, 14 di antaranya merupakan gol yang ia ciptakan di musim 2019-2020 dan ia juga membantu Napoli meraih gelar juara pertama dalam 6 musim terakhir dengan mengalahkan Juventus di final Coppa Italia.

Namun, kini ia bukan lagi bagian dari tim Gennaro Gattuso, dan ia benar-benar mengatakan tidak ingin lagi memperpanjang masa jabatannya bersama Napoli. Dalam wawancara dengan SportoweFakty pada Oktober lalu, dia mengakui, "Napoli ingin memperpanjang kontrak saya selama 5 tahun dan saya diberi 2 opsi, yaitu menandatangani kontrak atau meninggalkan klub."

“Saya memutuskan bahwa saya ingin mencoba sesuatu yang lain. Saya pikir sudah waktunya untuk mencoba tantangan baru. "

“Tidak ada bentuk permusuhan yang terjadi pada saya dengan Napoli. Saya ingin menyelesaikan semuanya secara profesional. "

Postingan Napoli yang memasang harga 15 juta euro untuk properti muncul pertama kali di Football News.

Baca:  Pede akan direkrut klub ini, Balotelli menelan pil pahit