Momen keakraban Kylian Mbappe saat bertemu Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe sempat bercanda di sela-sela pertandingan Prancis vs Portugal di lanjutan Nations League.
Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe sempat bercanda di sela-sela pertandingan Prancis vs Portugal di lanjutan Nations League.

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan antara Prancis vs Portugal di UEFA Nations League berlanjut tanpa gol. Dua bintang dari kedua tim, Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo, keduanya gagal mencetak gol. Meski demikian, bukan berarti tidak ada hal menarik dari pertandingan di Stade de France, Senin (12/10/2020) dini hari WIB.

Salah satu pemandangan menarik dari laga Prancis vs Portugal dihadirkan saat babak kedua dimulai. Mbappe dan Ronaldo tampak mengobrol dan bercanda. Mereka terlihat sangat akrab. CR7 sempat menepuk tengkuk Mbappe, lalu tertawa lepas.

Saya tidak tahu apa yang dikatakan Ronaldo pada momen mesra itu. Namun, Mbappe memberikan respon yang kemudian dibalas dengan acungan jempol oleh superstar asal Portugal tersebut.

Bukan rahasia lagi, Kylian Mbappe sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo. Saat kecil, dinding kamarnya dihiasi poster para pemain yang kini berstatus Juventus '. andalan. Sekarang, saat dia menatap, poster itu diganti dengan poster dirinya.

Usai pertandingan, Mbappe tak sungkan mengulang kekagumannya pada Ronaldo. Melalui akun Indonesiadia, dia menulis kata "Idol" dilengkapi dengan mahkota dan emoji kambing (KAMBING). Tak ketinggalan, dia jugamenyebut sang idola.

Mbappe dan Ronaldo sama-sama bermasalah

Di pertandingan besar Grup 3 UEFA Nations League A, Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo sama-sama tidak bisa berbuat banyak. Mereka kesulitan membongkar pertahanan lawan yang sama kuatnya. Oleh WhoScored, kedua bintang tersebut hanya diberikan peringkat 6.2.

Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo sama-sama tidak bisa berbuat banyak di Prancis vs Portugal. "Kelas =" wp-image-347908
elintra.com.ar

Sepanjang pertandingan tak banyak ancaman yang dilakukan Mbappe dan Ronaldo. CR7 hanya melepaskan 3 tembakan, sedangkan bintang Prancis itu hanya menendang sekali. Menariknya, hanya ada satu tembakan tepat sasaran.

Baca:  Presiden PSG: Neymar dan Mbappe Tidak Akan Pergi

Selain peringkat Serta jumlah tembakan tepat sasaran, ada kemiripan lain antara Ronaldo dan Mbappe di laga Prancis vs Portugal. Itu persentase operan benar yang sama-sama 92%. Jumlah umpan yang dilepaskan hampir sama. CR7 melepaskan 37 umpan, sedangkan Mbappe 36 mengoper.

Jika tidak ada yang salah, Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo akan bertemu kembali di lapangan pada 15 November. Mereka akan kembali berkompetisi dengan kemampuannya sekaligus berbincang lagi saat timnas Prancis bertandang ke timnas Portugal.

Pos Momen Keakraban Kylian Mbappe Saat Bertemu Cristiano Ronaldo muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.