Mino Raiola Kesal dengan Berita Hoax Tentang Erling Haaland

Mino Raiola Kesal dengan Berita Hoax Tentang Erling Haaland
Mino Raiola Kesal dengan Berita Hoax Tentang Erling Haaland

Football5star.com, Indonesia – Agen Erling Haaland, Mino Raiola, jengkel dengan banyaknya pemberitaan yang menurutnya hoax terkait masa depan pemain asal Norwegia itu.

Melalui akun media sosialnya, Raiola menyebut banyak hoax terkait pemberitaan masa depan Erling Haaland. Di akun Twitternya, Selasa (6/4/2021), Raiola membagikan sebuah berita tentang Haaland yang dianggapnya hoax.

Rodri - Erling Haaland - Man City - Dortmund - beIN Sports "class =" wp-image-389774

"Berita palsu menyebar dengan cepat," tulis agen sepak bola gemuk itu.

Dalam beberapa hari terakhir, Haaland dikabarkan akan hengkang dari Borussia Dortmund pada akhir musim ini. Desas-desus semakin kuat setelah ayah Raiola dan Haaland, Alf-Inge Haaland berada di Spanyol akhir pekan lalu.

Kehadiran mereka dinilai banyak media lokal sebagai sinyal kuat bahwa Haaland akan melanjutkan karirnya di Liga Spanyol. Real Madrid dan Barcelona, ‚Äč‚Äčtentu saja, adalah klub yang terkait dengan Haaland.

Haaland adalah salah satu game terpanas di dunia sepakbola saat ini. Dengan ketajamannya di atas rata-rata dan usianya baru 20 tahun, klub-klub besar Eropa akan saling mengetuk untuk mendapatkannya.

Namun, selain harus menghadapi biaya transfer yang besar, klub peminat juga harus menyiapkan dana ekstra untuk komisi agen Mino Raiola dan ayahnya, Alf-Inge Haaland.

Dalam laporannya RAC1 dikutip dari MarcaKeduanya disebut akan meminta komisi masing-masing sebesar 20 juta euro, sehingga total biaya komisi yang dibutuhkan mencapai 40 juta euro atau setara dengan Rp. 683 miliar.

Postingan Mino Raiola Kesal dengan Berita Hoax Tentang Erling Haaland muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Hasil Barcelona vs Osasuna: Balik ke Jalur Kemenangan dengan Pesta Gol