Miftah Anwar Sani Disambut Hangat di FK Sloboda Tuzla

Miftah Anwar Sani Disambut Hangat di FK Sloboda Tuzla
Miftah Anwar Sani Disambut Hangat di FK Sloboda Tuzla

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia Miftah Anwar Sani akhirnya resmi diperkenalkan oleh FK Sloboda Tuzla. Ia bahkan langsung disambut oleh klub Bosnia dan Herzegovina tersebut.

Seperti diketahui, Miftah sudah tiba di Bosnia sejak 1 Maret 2021. Hal itu terlihat dari unggahan video salah satu WNI di Bosnia di YouTube, Mahendra Za. Beberapa WNI di sana menjemput dan menyambut Miftah di bandara.

Miftah sepertinya tidak perlu melalui proses karantina. Ini setelah eks pemain Persita Tangerang resmi diperkenalkan oleh FK Sloboda Tuzla.

Lihat posting ini di Instagram

Sebuah pos dibagikan oleh FK Sloboda Tuzla (@ fksloboda.tuzla)

“Saya sangat senang bisa datang ke Bosnia dan Herzegovina dan khususnya ke FK Sloboda. Saya diterima dengan baik di sini, ”kata Miftah di situs resmi FK Sloboda.

“Semua orang di sini sangat baik. Saya berharap bisa membantu tim meraih hasil yang lebih baik, ”lanjut Miftah.

Padahal, sehari setelah Miftah Anwar Sani dikenalkan latihan bersama Sloboda. Hal tersebut terlihat pada unggahan terbaru Instagram resmi klub Bosnia dan Herzegovina tersebut.

FK Sloboda Tuzla adalah salah satu tim dengan sejarah panjang dalam sepak bola Bosnia. Mereka berdiri pada tahun 1919 dan telah meraih sejumlah prestasi, mulai dari juara Liga Utama, runner-up Liga Utama Bosnia, hingga menjadi runner-up Piala Bosnia dan Herzeovina sebanyak tujuh kali.

Bahkan, mereka memenangi 18 pertandingan tak terkalahkan di Liga Inggris Bosnia dan Herzegovina sejak 18 November 2015 hingga Maret 2016. Sayangnya, di penghujung musim itu mereka hanya meraih runner-up.

Postingan Miftah Anwar Sani Disambut Hangat di FK Sloboda Tuzla muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Mino Raiola Kesal dengan Berita Hoax Tentang Erling Haaland