Messi memberikan pendapatnya tentang Bartomeu, Guardiola dan Neymar

<pre><pre>Messi memberikan pendapatnya tentang Bartomeu, Guardiola dan Neymar

DBasia.news – Kapten Barcelona Lionel Messi banyak bicara dengan La Sexta. Messi mengungkap hubungannya dengan Josep Maria Bartomeu dan Pep Guardiola. Selain itu, mantan rekan setimnya, Neymar, juga tak luput dari perbincangan.

Lionel Messi kembali angkat bicara soal masalahnya dengan Barcelona musim panas lalu. Messi mengakui, aktor utama di balik perselisihan itu adalah presiden, Josep Maria Bartomeu.

Messi merasa Bartomeu banyak berbohong. Faktanya, satu-satunya keinginannya adalah meninggalkan Barcelona.

“Bartomeu menipu saya dalam banyak hal. Saya memilih untuk tidak menjelaskan secara detail. Namun, ada banyak kebohongan selama bertahun-tahun, ”kata Lionel Messi.

“Saya menghabiskan sepanjang tahun memberi tahu Bartomeu bahwa saya ingin meninggalkan Barcelona. Namun, presiden selalu mengatakan tidak. "

“Burofax adalah cara untuk membuatnya resmi. Saya butuh perubahan. Saya ingin pergi, siklus di Barca sudah berakhir, itulah yang saya pikirkan, "kata Messi.

Selain menyebut hubungannya dengan Bartomeu, Messi juga mengungkapkan pentingnya kehadiran Pep Guardiola dalam perkembangan kariernya. Tak pelak, isu reuni Messi dan Guardiola di Manchester City semakin menguat.

“Saya tidak tahu berapa lama bola terakhir bersama Pep Guardiola. Namun, kami berbicara satu sama lain. "

"Kami tidak membahas apakah akan bertemu lagi. Bagi saya, Guardiola adalah yang terbaik. Dia memiliki sesuatu yang istimewa," kata Messi.

Messi pun membahas soal kembalinya Neymar ke Barcelona. Bagi Messi, transfer ini sulit terwujud.

"Neymar? Membawa Neymar kembali ke Barcelona akan sangat mahal. Sulit melihat transfernya saat presiden baru," kata La Pulga.

Lionel Messi tidak akan bermain pada laga Barcelona melawan Eibar, Rabu (30/12). Messi dikabarkan mulai pulih dari cedera.

Postingan Messi yang memberikan pendapatnya tentang Bartomeu, Guardiola, dan Neymar muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Roma Bakal Ditinggal Diawara dan Pastore, Bagaimana Nasib Dzeko?