Mental Baja, Kai Havertz Diprediksi Sukses di Chelsea

Bayer Leverkusen Sudah Unggah Video Perpisahan untuk Kai Havertz
Bayer Leverkusen Sudah Unggah Video Perpisahan untuk Kai Havertz

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Bayer Leverkusen, Tayfyn Korkut, menilai Kai Havertz punya mental tangguh dan ini akan membantunya sukses jika pindah ke Chelsea.

Kai Havertz merupakan salah satu prospek terpanas di bursa transfer musim panas 2020. Usia yang masih muda dan kemampuan dalam mengomandoi serangan Bayer Leverkusen telah membuat banyak klub tertarik untuk merekrutnya.

Chelsea menjadi satu dari sekian banyak klub Eropa yang beruntung karena kabarnya Havertz tinggal selangkah lagi bergabung dengan The Blues.

Antonio Ruediger - Kai Havertz - Chelsea - Timo Werner - London Evening Standard
London-Evening-Standard

“Mental Havertz mungkin kekuatan utamanya. Anda tidak akan melihat perbedaan dalam diri Havertz apakah dia bermain melawan Ingolstadt atau Real Madrid, apakah dia bermain untuk menghindari degradasi atau memenangi kejuaraan. Dia akan selalu bermain sama dan di level yang tinggi,” kata Korkut di Sky Sports.

“Bahkan di usia 17 tahun, dia tidak mengalami pasang surut. Ini bukan tentang pelatih yang berani, ini tentang pemainnya. Dia memberi saya perasaan bahwa dia bisa memainkan pertandingan besar itu dan dia bisa. Dia memiliki kekuatan mental yang luar biasa.”

“Saat Anda mengawasinya sekarang, Anda tidak tahu apakah dia berada di bawah tekanan. Saya tidak tahu apa yang dia rasakan di dalam, tetapi dia tidak menunjukkannya dan itu adalah kualitas yang penting jika Anda ingin menjadi salah satu yang terbaik.”

“Bermain untuk klub besar berbeda. Ini tentang ketangguhan mental. Ada banyak pemain muda yang bagus di luar sana. Tapi bermain untuk klub terbesar, untuk bermain dengan Bayern Munich, Manchester United atau Chelsea, Anda harus memiliki sesuatu yang lebih dari sekadar bakat. Havertz memilikinya.”

“Ini bukan tentang bisa menembak dengan sangat baik atau karena dia bisa melepas umpan terakhir dengan bagus, meskipun dia bisa melakukan hal-hal itu. Itu karena kualitas mental ini. Itulah perbedaannya,” ia menambahkan.

Baca:  Bantu Dapatkan Werner Dan Havertz, Chelsea Akan Menjual Ruediger?

The post Mental Baja, Kai Havertz Diprediksi Sukses di Chelsea appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.